oleh

46 Karyawan PDAM Bandarmasih Terima Penghargaan Logam Mulia

Banjarmasin, BARITO – 46 karyawan PDAM Bandarmasih menerima penghargaan logam mulia (emas 99) bernilai jutaan rupiah dalam momentum hari jadi ke 48 PDAM Bandarmasih, Rabu (17/2).

Karyawan yang mendapat penghargaan adalah karyawan yang sudah mengabdi selama 10 tahun (7,5 gram emas) 20 tahun (12,5 gram emas) dan 30 tahun (17,5 gram emas).

Penghargaan langsung diserahkan oleh Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Akhmadi.

Menurut Yudha, Apresiasi sebuah logam mulia bukan dilihat barangnya. Namun, penghargaan tersebut dimaknai sebagai kekuatan. Baginya, semua kekuatan itu ada pada karyawan.

“Karyawan adalah kekuatan, penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi agar karyawan bekerja lebih maksimal lagi melayani pelanggan,” katanya usai upacara puncak HUT PDAM Bandarmasih.

Yudha melanjutkan, di usia yang hampir setengah abad ini PDAM harus berani melakukan terobosan untuk meningkatkan pelayanan. Semua itu akan mudah dilakukan apabila bila dilakukan bersama-sama.

“Karyawan harus melakukan yang terbaik dan harus berani melakukan terobosan baru. Mudahan diusia sekarang ini PDAM semakin terbaik,” tuturnya.

Terkait tantangan Walikota Banjarmasin, yang ingin perusahaan air minum ini melakukan banyak perubahan seperti melakukan peremajaan pipa dan jaringan baru lainnya.

Yudha mengaku optimis dan kurun waktu dua tahun ini bisa terealisasi. Saat ini pihaknya sudah melakukan pendekatan kepada instansi yang memiliki sumber dana. Ia berharap, impian semua itu bisa terwujud demi pelayanan prima.

Penulis: Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed