2024, Target Gerindra Raih Kemenangan dan Rebut Kekuasaan

by baritopost.co.id
1 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang ingin dijadikan momen bagi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) meraih kemenangan dan merebut kekuasaan.

Target besar itu diungkapkan Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Dr Ir Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH usai mengukuhkan dan melantik kepengurusan baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Selatan di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, Kamis (26/5/2022).

“2024 harus menjadi momen memenangkan Pemilu Legislatif dan harus merebut kekuasaan,” tegas Sufmi Dasco.

Untuk merealisasikan target tersebut, ia meminta kepada seluruh kader, khususnya kader yang hadir di acara pengukuhan dan pelantikan ini, kemudian diberitahukan kepada para kader yang tidak sempat hadir di acara ini, agar siap memenangkan Pemilu dan Pemilu Presiden di 2024.

Sufmi Dasco mengingatkan kita harus serius mewujudkan cita-cita meraih kemenangan itu, agar tidak hanya diucapkan tetapi harus kita tanamkan di dalam hati dan dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

“Momen bagi Partai Gerindra adalah saat ini dan tahun ini, karena sudah saatnya dan sudah waktunya kita mendapatkan kemenangan,” tukasnya.

Ia pun mengingatkan kembali di dua pemilu presiden yang lalu, kita selalu hampir menang, oleh karena itu harus benar-benar kita lakukan dan kita kerjakan untuk meraih kemenangan yang kita cita-citakan.

“Kita harus tahu dimana basis suara, dimana pendukung kita, kemudian dimana kita harus kumpulkan serta berapa jumlah suara kita di TPS-TPS, itu lah upaya-upaya yang harus kita lakukan untuk mewujudkan cita-cita meraih kemenangan,” terangnya.

Karena itu ia pun percaya kepada seluruh kader Partai Gerindra Kalsel dan pengurus yang baru dikukuhkan juga dapat mengerjakan sungguh-sungguh target untuk mewujudkan cita-cita meraih kemenangan pada Pemilu dan Pemilu Presiden 2024.

 

Penulis/Editor : Sophan Sopiandi

Baca Artikel Lainnya

1 comment

DPRD Kalsel Dorong Peningkatan Status Desa di Kalsel Sabtu, 28 Mei 2022, 16:19 - 16:19

[…] Baca Juga: 2024, Target Gerindra Raih Kemenangan dan Rebut Kekuasaan […]

Reply

Leave a Comment