oleh

Warga Purna Sakti Ujung Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Banjarmasin, BARITO  – Warga Jalan Purna Sakti Ujung Kelurahan Basirih Banjarmasin Barat digegerkan dengan temuan mayat, Senin (22/2/2021) senja sekitar pukul 18.45 Wita.

Jasad seorang laki-laki bernama Alfiansyah alias Gocen (48) itu ditemukan di dalam rumah dekat belakang Pasar Kayuh Baimbai RT 37 RW 03, tembus Gang Pendamai. Korban seorang tukang ojek itu nampak terbaring di kamarnya dengan wajah yang cukup pucat.

Selama ini memang korban tinggal sendirian di rumah yang terbuat dari kayu sederhana itu. Sesekali dia muncul dan membuka pintu rumahnya. Hingga korban ditemukan tak bernyawa dan dilaporkan ke pihak polsek terdekat.

Menurut warga setempat bernama Fahrul bahwa beberapa hari ini korban tidak keluar rumah, makanya tetangga curiga. Hingga akhirnya korban diketahui sudah meninggal, meski tidak mengeluarkan bau.

“Korban memang beberapa minggu ini agak sakit-sakitan terutama batuk. Informasi baru pulang kerja sebagai tukang ojek ke rumah siang itu,”sebutnya. Setelah diketahui meninggal, rekanan relawan maupun dari puskesmas setempat menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) saat mengevakuasi.

Karena batuknya cukup kritis korban kembali ke rumah dalam kondisi lelah, berbicara pun sudah tidak jelas dan sempat minta bantuan tetangga kepada bibi Sri seorang penjual Jamu untuk membelikan susu beruang. Setelah itu korban masuk ke dalam rumah dan saat dilihat oleh tetangga sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kini korban dibawa langsung ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ulin Banjarmasin malam itu. Selanjutnya akan dimakamkan Selasa ini.

 
Penulis: Arsuma 
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed