oleh

Untuk Ketiga Kalinya Ruko Walet Terbakar

KETIGA KALINYA-Ruko Walet di Jalan Seotoyo S kembali terbakar untuk ketiga kalinya. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Warga Jalan Soetoyo S Komplek H Hasan Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat digegerkan dengan kepulan asap hitam di bangunan ruko diduga sarang Wallet, Rabu (16/1/2019) sore sekitar ‪pukul 18.00 Wita. Puluhan pemadam kebakaran (PMK) langsung berdatangan dan menyemprotkan air ke gedung yang sudah dua kali terbakar tersebut.

Setelah dikeroyok pihak PMK,  akhirnya si jago merah berhasil dikuasai sekitar ‪pukul 18.24 sore atau setengah jam kemudian. Tampak bekas hitam pekat di dinding lantai dua ruko berlantai tiga itu . Cat warna merah putih pada bangunan yang terletak di tepi jalan raya tersebut terlihat kotor.

Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Mars Suryo Kartiko melalui Kanit Reskrim Ipda Jody Darma mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu.  Api pertama kali terlihat dari lantai dua ruko, lantas membesar hingga ke lantai  tiga. “Ruko itu sudah dua  kali terbakar dalam tahun 2018 tadi, namun kali ini diduga api dari arus pendek kabel listrik di lantai dua tersebut”bebernya. ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed