oleh

Seorang Warga Purnasakti Ditemukan tak Bernyawa di Rumahnya

Banjarmasin, BARITO – Warga Komplek Purnasakti Jalan Permata Surya Blok B No 35 RT 26/2 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat digegerkan dengan penemuan mayat wanita, Kamis (7/1/2021) malam sekitar pukul 23.00 Wita. Ternyata Hj Rusmaryani (55) janda pensiunan PT PLN itu ditemukan sudah tak bernyawa.

Dari tetangga setempat bernama Febri (35) bahwa korban pada Jumat (1/1/ 2021) lalu masih terlihat, namun dua hari setelahnya korban yang tinggal sendirian di rumahnya tidak terlihat keluar rumah.

Kemudian Febri merasa curiga karena tercium bau busuk dari rumah Hj Rusmaryani, apalagi kondisi rumahnya gelap selama dua hari itu. Lalu Febri bersama Ketua RT setempat Jumadi Maulana melaporkan hal itu ke Polsek Banjarmasin Barat.

Selanjutnya pada pukul 23.50 Wita, Pawas Polsek Banjarmasin Barat Iptu Haryanto tiba di tempat kejadian dan masuk ke dalam rumah temuan mayat itu beserta tim gabungan relawan. Ternyata korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam kamar rumahnya.

Posisi korban terlungkup sambil memeluk guling menghadap ke kanan, hal itu setelah dilakukan pengecekan di tempat kejadian oleh tim Identifikasi Sat Reskrim Polresta Banjarmasin Aipda Sutahan Budi. Selanjutnya korban dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Ulin Banjarmasin oleh tim Rescue dan Relawan.

Dari pengakuan pihak keluarga korban bahwa suaminya sebelumnya meninggal satu tahun lalu, karena sakit diabetes. Ironisnya korban tidak memiliki anak dan diketahui memiliki riwayat sakit diabetes.

“Untuk kesehariannya pihak keluarga setiap harinya menjenguk korban di rumahnya, akan tetapi untuk beberapa hari belakangan pihak keluarga tidak ada yang datang. Selanjutnya pihak keluarga baru tahu setelah ditelpon tetangga korban.

Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Mars Suryo Kartiko mengatakan, kondisi mayat tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan korban meninggal karena sakit komplikasi Diabetes yang selama ini dideritanya.

Penulis: Arsuma 
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed