Partai Nasdem Tanbu Ajak Semua Pihak Rajut Kebersamaan

Seminar Politik bertemakan "Hormati Perbedaan Hargai Keberagaman" di Batulicin (15/8) yang dihadiri Wakil Bupati Tanbu Ready Kambo, Kepala Kesbangpol, Ketua KPU Tanbu dan ratusan kader partai nasdem dan undangan lainya. (foto ist/brt)

Batulicin, BARITO – Partai Nasonal Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) yang di Nakhodai Riduansyah mengajak pada semua, merajut kebersamaan. Hal itu diutarakannya dalam Seminar Politik bertemakan “Hormati Perbedaan Hargai Keberagaman” di Batulicin (15/8)

Riduansyah mengatakan kegiatan merupakan salah satu wujud keterbukaan partai Nasdem untuk merangkul dan mengajak serta memupuk kebersamaan di internal partai pasca Pilpres dan Pileg beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini setidaknya kita dapat menciptakan rasa kebersamaan diinternal partai yang sebelumnya kita lewati masa pilpres dan pileg secara serentak beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Dia berharap pertemuan dapat memupuk kebersamaan dan memacu semangat perjuangan membesarkan gerakan perubahan dan membesarkan nama partai Nasdem khususnya diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu ini.

“Mudahan melalui acara ini dapat terjalin silaturahmi dan persaudaraan yang semakin kental, sehingga kedepan partai nasdem semakin berjaya, karena tanpa adanya rasa kebersamaan tidak mungkin hubungan menjadi solid,” Tuturnya.

Seketaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kalsel Muhammad Haris menambahkan, kegiatan digelar bertujuan dapat saling menghargai satu sama lain dari segala perbedaan, baik itu dari segi agama, suku, ras dan lainya, karena walaupun kita berbeda agama, beda keyakinan namun tatap satu tujuan yakni memajukan Negara Indonesia yang kita pijak sekarang ini.

Turut hadir Wakil Bupati Tanbu Ready Kambo, Kepala Kesbangpol, Ketua KPU Tanbu dan ratusan kader partai nasdem dan undangan lainya.

hal

Related posts

Komisi II DPRD Kalsel Upayakan Peningkatan Digitalisasi Hingga Akses Keuangan Untuk Optimalisasi PAD

Legislatif Harapkan Eksekutif Dapat Implementasikan Rekomendasi LKPj

Tingkatkan Jumlah Desa Mandiri, DPMD dan DPRD Provinsi Kalsel Benchmarking BUMDes ke Bali