Melaju Lebih Cepat, Tumbuh Lebih Pesat

Tampak Direktur Finance Lita Wijaya dan Direktur Marketing Antonius Silitonga (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Puluhan hingga ratusan orang silih berganti mengikuti donor darah bertema ‘Setetes Darah Sejuta Harapan’ di Trio Motor Banjarmasin, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Banjarmasin, Kalsel, pada Jumat (27/10/2023).

Donor darah digelar dalam rangkaian Anniversary 58 Trio Motor yang digelar untuk berbagai aktivitas dan acara, sehingga semarak kebersamaan pun terjalin di kalangan internal karyawan dan eksternal pelanggan.

Baca Juga: Festival Budaya Racah Mampulang Didukung Bank Kalsel

Hadir Direktur Finance Lita Wijaya dan Direktur Marketing Antonius Silitonga, dan sejumlah petinggi Trio Motor Kalselteng, para mitra pembiayaan, serta karyawan.

Tagline Anniversary 58 ‘Melaju Lebih Cepat, Tumbuh Lebih Pesat’. “Ya, saatnya membuat rekor baru dari pencapaian penjualan, termasuk bersama stakeholder kita,” ucap Direktur Marketing Trio Motor, Antonius Silitonga, disela perayaan hari ulang tahun, Jumat (27/10/2023).

Baca Juga: Sosialisasi Security Awareness Libatkan Masyarakat

Ia memastikan, HUT ke-58 menjadi kebahagiaan dan anugrah bagi Trio Motor dan stakeholder, serta jaringan resmi di Kalselteng, pada tahun depan.

Terkait produk baru dan tampilan baru, Ia mengungkapkan, telah diluncurkan Scoopy di Jakarta, dan pengguna scoopy lebih senang dengan produk terbaru ini. “Ya, harga paling naiknya sekitar Rp100 ribu-an dari harga Scoopy yang ada saat ini,” imbuhnya.

Editor : Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Related posts

Songsong IKN, Kantor Baru Lintas Jawa Group Diresmikan

Effendi Nasabah Bank Kalsel Pemenang Hadiah Utama Undian Simpeda Nasional Rp500 Juta

Workshop Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2024