Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan Hadiri Puncak Peringatan Harjad Kabupaten Balangan Ke 21

Paringin, BARITOPOST.CO.ID – Ketua DPRD Balangan, Kalimantan Selatan Ahsani Fauzan mengharapkan momen hari jadi ke-21 Kabupaten Balangan sebagai momen dalam memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan DPRD Balangan.

“Tentunya pada momen hari jadi ini kita sangat mengharapkan sinergi antara pemda dan kita semakin erat dan kuat, yaitu bersama-sama dalam membangun kabupaten tercinta ini,” kata Fauzan di Balangan, Selasa (30/4/2024).

Fauzan menuturkan pada momen hari jadi ini juga menjadi waktu, untuk bersama-sama melihat pencapaian daerah dan menata pembangunan ke depannya.

Menurutnya, banyak pihak yang terlibat dalam pembangunan, dan diharapkan bisa terus kompak memberi dukungan serta berkontribusi dalam memajukan daerah.

Sementara itu, Bupati Balangan Abdul Hadi mengungkapkan untuk menunjang kelancaran dan kesuksesan berjalannya roda pemerintahan, tidak terlepas dari peran aktif pemerintah kecamatan dan juga pemerintah desa dalam upaya membangun tata kelola pemerintahan yang selaras dan seimbang.

“Peran aktif dari jajaran kecamatan hingga desa sangat kita apresiasi, karena mereka lah ujung tombak kita dalam membangun tata kelola pemerintahan yang selaras dan seimbang,”imbuhnya.

Selain itu ujar bupati, pemerintah daerah juga terus mengharapkan adanya masukan, saran dan nasehat dari anggota Prestasi dan Pemerataan Kesempatan Belajar (PPKB), termasuk juga dari masyarakat dalam hal membangun kabupaten tercinta ini.

Bupati menambahkan, saat ini Kabupaten Balangan juga tengah mengupayakan untuk bisa terus berinovasi dimana untuk peningkatannya melibatkan seluruh SKPD.

“Dengan adanya inovasi pada setiap SKPD juga diharapkan bisa mendorong peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Penulis: Tahmidilah

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

DPRD Balangan Sampaikan Pemandangan Umum Atas Dua Buah Raperda

Stand DPRD Balangan di Balangan Expo Tampilkan Berbagai Info seputar Kegiatan Dewan

Ketua DPRD Balangan Dukung Fokus Pemkab Balangan Lakukan Pembenahan di Berbagai Bidang