Kajari Banjarmasin Pimpin Apel HUT Persaja Ke 73

Foto bersama usai apel Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) ke-73.  

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarmasin menggelar Apel Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) ke-73 Tahun 2024, di Aula R Soeprapto Kejari Banjarmasin, Senin (6/5).

Bertindak selaku pemimpin upacara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banjarmasin, Dr. Indah Laila SH MH

Mengusung tema PERSAJA Siap Melaksanakan Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045” apel diikuti oleh para Kepala Seksi dan Kasubag, serta seluruh Pegawai di lingkungan Kejari Banjarmasin.

Kajari Banjarmasin Dr. Indah Laila SH MH memotong tumpeng HUT
Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) ke-73.Baca Juga: Tagih Hutang dan Diduga ‘Main Mata’ dengan Istrinya, Pria di Satui Tanah Bumbu Habisi si Penagih

Dalam Amanat Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) ST Burhanuddin yang dibacakan Kajari, menyatakan tema HUT PERSAJA seirama dengan tujuan institusi Kejaksaan.

“Hal tersebut semakin mempertegas posisi Jaksa sebagai poros penegakan hukum baik dalam dimensi maupun lingkupnya,” katanya.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran dan pemotongan tumpeng, kemudian dibagikan kepada Jaksa Senior dan Jaksa Junior, yang tujuannya untuk terjalin ikatan kekeluargaan seluruh Jaksa dan seluruh Pegawai di lingkungan Kejari Banjarmasin.

Penulis: Filarianti
Editor: Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Korban Tenggelam Terjun ke Sungai dari Jembatan Basirih Ditemukan

Operasi Rutin Ditreskrimsus Polda Kalsel Amankan 500 Ton Batu Bara Ilegal

15 Laptop di SDN Basirih 5 Banjarmasin Raib Digasak Maling