Zytadelia Store Hadir di Duta Mall Banjarmasin, Pecinta Fesyen Bisa Pilih Produknya

Brand Lokal Produk Zytadelia Store di Duta Mall Banjarmasin Ramai Pengunjung.

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Jumat 14 Oktober 2022, hari ini menjadi kabar gembira bagi pencinta fesyen hijab. Sebab Grand Opening Zytadelia Store di Lantai 3 Blok F Duta Mall Banjarmasin. Brand lokal, Zytadelia, sengaja hadir, untuk menambah minat warga Banua Kalimantan Selatan.

“Syukur, hari ini Grand Openingnya berjalan lancar. Senang juga karena banyak yang datang, keluarga, kerabat dan teman-teman. Zytadelia Store dapat diterima warga Kalimantan Selatan,” harap Zyta Delia Rahma.

Menurutnya, store di Duta Mall adalah cabang kedua setelah yang pertama di Jalan Sultan Adam Banjarmasin. “Memang sengaja memilih tempat di Mall terbesar di Kalsel ini, lantaran ingin masyarakat lebih mudah mendapatkan produk Zytadelia, sekaligus menambah pengalaman berbelanja warga Banua,” tambahnya.

BACA JUGA: La Sabelle Tampil di Duta Mall Banjarmasin

Hadirnya Zytadelia Store tak hanya di Kota Seribu Sungai Banjarmasin, namun sejumlah kota di Indonesia, seperti di Padang, Jambi, Pekanbaru, dan sejumlah kota besar lainnya, juga ada.

“Kita menyebar barang-barang ke banyak departement store di antaranya ada di Jakarta, Surabaya, juga Pekanbaru,” ujar perrempuan asli Banjarmasin ini.

Meski saat ini home base Zytadelia ada di Jakarta, jelas pengusaha muda yang tinggal di Kota Bandung ini, namun untuk penyebaran produknya akan terus melakukan ekspansi dengan merambah kota-kota besar dan kecil lainnya.

“Dulu home base kita di Bandung, tapi sekarang di Jakarta. Tapi untuk penyebarannya kami akan fokus tak hanya di kota besar tapi juga kota-kota kecil di Indonesia,” tuturnya.

Pelanggan ramai mengunjungi Zytadelia Store di Duta Mall Banjarmasin usai Grand Opening. “Produk utama kita memang scraft atau kerudung ya. Tapi, kita juga ingin pelanggan yang datang ke store itu mendapatkan one stop shopping. Artinya, dengan datang ke toko kita mereka dapat menemukan jilbab, baju, aksesoris, dan perlengkapan lainnya,” ujarnya.

BACA JUGA: 3 Second Store Hadir di Duta Mall Banjarmasin

Zyta Delia Rahma, memastikan, produk-produk yang dikeluarkannya menggunakan bahan-bahan unggulan dan tak dimiliki oleh produk sejenis lainnya.

“Jadi hijab kita itu anti bacterial dan juga baunya wangi. Tidak gampang kucel walau tidak disetrika dan gampang diatur dalam pemakaiannya. Dari segi bahan juga kita ada diferensiasi dengan brand-brand lain. Untuk bahan kita request langsung ke pabrik. Mulai dari benang sampai gramasinya itu beda. Jadi bahannya tidak akan ditemukan di lain, dan hanya eksklusif di Zytadelia sendiri,” sebutnya.

Partner Bisnis Zytadelia, Noor Milawati (Mila), mengakui, fesyen muslimah berkembang cukup pesat. Apalagi, di Banjarmasin penduduknya mayoritas muslim. Ia optimis dari sisi penjualan akan meningkat dan memiliki trend yang positif.

“Khusus hari ini, saat grand opening kita memberikan diskon 10 persen untuk semua produk. Tapi, secara berkala nanti akan ada promo-promo lainnya, juga pada even-even tertentu,” ungkap Mila.

BACA JUGA: 10 Pelanggan Duta Mall Beruntung Dapat Hadiah Mobil dan Motor

Sisi harga produk-produk Zytadelia cukup terjangkau mengingat bahan-bahan berkualitas yang digunakannya pun tak diragukan lagi. “Harga berkisar mulai Rp 300 ribuan sampai Rp 600 ribu. Produk di sini terutama scraft, kemudian ada dress panjang, kemeja, mukena, tas, sepatu, hingga bros. Dan semua produksi Zytadelia,” ungkap Mila.

“Jadi, semua kebutuhan wanita berhijab ada di sini. Hari ini kita diskon 10 persen semua produk yang ada di Zytadelia Store Duta Mall Banjarmasin. Mungkin nanti hari-hari tertentu juga ada diskon lagi,” imbuh owner Zytadelia strore Duta Mall Banjarmasin ini.

Penulis : Afdi

 

Related posts

Apersi Kalsel Dikukuhkan, Wujudkan 10.000 Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Gelar Musda II dan Pelantikan IVENDO Kalsel, Pemprov: Kembangkan Pariwisata di Banua

Dukung Digital Display untuk Kebutuhan Bisnis dan Dunia Pendidikan, LG Raih TKDN