Zairullah Gelar Silaturahmi Idul Fitri, Eratkan Hubungan dengan Masyarakat

Ketua DPW PKB Kalsel dr HM Zairullah Azhar menggelar acara silaturahmi Idul Fitri 1443 Hijriah di pendopo kediamannya di Banjarmasin.(foto : sophan/brt)

Banjarmasin, BARITO – dr HM Zairullah Azhar beserta isteri, anak dan menantu serta cucu menyambut kedatangan warga Kota Banjarmasin di Pendopo Kediamannya di Jalan Sultan Adam Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin, Rabu (4/5/2022) pagi.

Zairullah Azhar pagi itu menggelar acara Silaturahmi Idul Fitri 1443 Hijriah dengan masyarakat Kota Seribu Sungai dan sekitarnya.

Di Pendopo Kediaman Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Selatan itu terlihat semarak dengan kehadiran warga Banjarmasin, bahkan ada dari luar Banjarmasin untuk bersilaturahmi dengan tokoh Banua tersebut.

Suasana silaturahmi itu pun semakin semarak, karena tamu undangan yang berhadir disuguhkan aneka macam makanan dan kue khas Banjar, diantaranya ketupat kandangan, sate, lontong dan lainnya serta dihibur musik Gambus.

Kepada wartawan, pemilik sekaligus pengasuh Istana Anak Yatim Batulicin ini mengatakan kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan pihaknya merupakan rentetan dari kegiatan safari ramadhan se-Kalsel hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang dilaksanakan PKB.

“Terima kasih atas kehadiran tamu undangan pada acara silaturahmi ini, baik kepada tokoh PKB, tokoh perguruan tinggi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya,” ujar Zairullah.

“Mudah-mudahan setiap tahun kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali,” harapnya.

Bupati Tanah Bumbu ini menjelaskan kegiatan silaturahmi Idul Fitri ini untuk mempererat hubungan antar kader dan simpatisan PKB, kemudian perguruan tinggi ZA Grup serta masyarakat.

“Selama ramadhan tadi mudah-mudahan membawa keberkahan untuk masyarakat di Kalsel,” pungkasnya.

Pantauan di pendopo kediaman Zairullah Azhar, turut berhadir anggota Fraksi PKB DPR RI Heru Widodo, Ketua Fraksi PKB DPRD Kalsel H Hormansyah beserta anggotanya H Suripno Sumas, anggota Fraksi PKB DPRD Banjarmasin H Deddy Sophian dan Zainal Hakim, kemudian hadir juga Sekda Tanbu DR H Ambo Sakka dan Sekdako Banjarmasin Ihsan Budiman.

Penulis : Sophan Sopiandi

Related posts

Dihempas Gelombang Speed Boat Tiga Penumpang Klotok Terjatuh ke Sungai, Satu Orang Tenggelam

Sidang Dugaan Korupsi di BPR Alalak Batola, Ini Kata Saksi Ahli

Malam Minggu Berdarah di Belitung Darat, Lima Tusukan Tewaskan Sopir Truk Lepas