Warung WAKAKA Sajikan 200 Menu Berkonsep Food Factory 

by baritopost.co.id
0 comment 3 minutes read

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – “Food Factory”, yang diusung Warung WAKAKA di Jalan Ahmad Yani Km 5 No 1 Banjarmasin menyajikan 200 menu pilihan beragam menjadikannya sebagai “One Stop Food Destination”.

Bermula dari impian CEO of Wakaka Group Santo Law yang ingin mengumpulkan aneka menu street food dari berbagai tempat di dunia kedalam satu destinasi kuliner.

“Banjarmasin merupakan cabang kami yang ke 6, sekaligus cabang yang terbesar di Indonesia,” ujar Santo Law di sela opening Warung Wakaka,

Sabtu (10/4/2021).

Impian tersebut diwujudkan dengan hadirnya Warung Wakaka yang mulai menemani pencinta kuliner sejak tahun 2016. Tidak hanya keberagaman menu dan kualitas food and beverages yang berkualitas, inovasi dalam membangun brand awareness yang kekinian dan juga tempat yang nyaman membuat Warung Wakaka menarik untuk selalu dikunjungi.

Setelah melakukan market research untuk pengembangan produk, Warung Wakaka tampil dengan mengeluarkan kurang lebih 200 menu yang diterima di pasar. Mulai dari makan siang, cemilan & kopi sore, makan malam sampai midnight supper snack lengkap tersedia.

Karena strategi yang menarik inilah menjadikan Warung Wakaka sebagai the most innovative and promising brand 2019 dan 2020 yang ada di Indonesia dan selalu menjadi pilihan tempat untuk sahabat Wakaka menikmati berbagai varian makanan yang selalu membuat kita ingin kembali berkunjung.

Nah, ada Kabar gembira bagi pecinta kuliner di Banua, Warung Wakaka membuka cabang terbarunya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tepatnya di Jalan A. Yani km 5 No. 1 Banjarmasin Timur.

Menurutnya, seiring perkembangan kota Banjarmasin yang semakin pesat menjadi peluang bagi pihaknya untuk memberikan konsep restoran yang kekinian dan cocok menjadi tempat nongkrong yang hits untuk semua kalangan, mulai dari anak muda hingga acara keluarga.

“Setelah melalui berbagai persiapan yang dimulai di awal tahun 2021, akhirnya Warung Wakaka is ready to invite you all foodies lovers di Banjarmasin dan sekitarnya untuk menikmati tempat nongkrong terkini yang akan menjadi destinasi kaum millenial,” ucapnya.

Dengan mengambil tema Garden, di cabang Banjarmasin ini banyak sekali spot foto yang gesthetic dan instagramable ditambah area outdoor yang bisa digunakan dengan maksimal untuk kebutuhan social media.

“Pembukaan kali ini special bagi kami, karena berdekatan dengan anniversary Warung Wakaka. Cabang ke 6 ini melibatkan puluhan influencer, youtuber dan media yang kami undang untuk melakukan preview tempat, menu dan fasilitas yang kami harapkan bisa memenuhi kebutuhan kuliner dan hiburan warga banjar,” imbuh Santo.

Warung Wakaka memiliki pilhan menu lebih dari 200 varian makanan yang membuat pelanggan senang dan nyaman untuk berkunjung kembali. Warung Wakaka memiliki tagline “Good Food, Good Friends, Good Time”.

“Dulu kami membentuk konsep tempat makan dimana orang yang datang merasakan happy setelah makan di Warung Wakaka. Itulah harapan kami untuk para pelanggan di seluruh cabang Warung Wakaka baik yang di Muara Karang, Gading Serpong, Bogor, Cibinong, Bandung sampai dengan cabang ke 6 kami di Banjarmasin ini,” tambahnya.

Di masa pandemi ini, Warung Wakaka tetap memprioritaskan protokol kesehatan. Sebelum memasuki Warung Wakaka, pengunjung harus menggunakan handsanitizer dan melakukan pengecekkan suhu tubuh menggunakan thermogun, serta diwajibkan menggunakan masker.

“Selain itu, juga dilengkapi dengan kegiatan sterilisasi dengan disinfektan yang membuat customer lebih aman untuk berkunjung ke tempat kami,” jelas Santo.

Warung Wakaka terkenal dengan banyaknya pilihan menu hingga mencapai 200 pilihan makanan dan minuman, berikut adalah highlight menu favorit seperti Mie Kekinian, Aneka Menu Nasi ala Wakaka, Sate Taichan, Happy Toast, MartabakTipker (Tipis Kering) ditambah aneka minuman unik seperti minuman Manise yang terinspirasi dari jajanan jadul.

Uniknya, di Warung Wakaka jajanan legend yaitu klepon dikemas jadi minuman kekinian bersama dengan beberapa dessert legendaris lainnya seperti es doger, kolak, es kacang ijo, es podeng, es teler, jasuke dan ketan item.

“Ada minuman yang paling hype di Warung Wakaka, yakni lemonade series yang tampilannya sangat millenial, hadir dengan warna unicorn,pink dan purple lemonade selalu menjadi kesukaan untuk diminum bersama teman-teman,” kata Santo lagi.

Dirinya berharap, dengan menu-menu yang menyesuaikan dengan lidah masyarakat di Banjarmasin, Warung Wakaka bisa diterima oleh masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya.

“Kami mengutamakan rasa dan kualitas dengan harga cukup bersaing dan siap untuk melayani dine in serta online delivery setiap harinya. Mudah-mudahan, kehadiran kami bisa diterima semua kalangan, khususnya penikmat kuliner di Banjarmasin,” imbuhnya.

Penulis: Afdi

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment