oleh

Warga Jalan Pramuka Geger Temuan Mayat Pria di Komplek Melati Indah

Banjarmasin, BARITO – Seorang pria bernama Fonda Restu Fauzi (31) ditemukan tak bernyawa di rumah Kost Duma Jalan Pramuka Komplek Melati Indah Gang Sari Buah Jalur 2, Banjarmasin Timur, Jumat (5/8/2022) malam sekitar pukul 19.00 Wita. Korban merupakan warga asal Jalan Simo Katrungan Baru 68 RT 01 RW 14 Kelurahan Petemon Kecamatan Sawahan Kota Surabaya Jawa Timur (Jatim).

Pihak relawan pun berdatangan, di sana ada sebanyak lima unit rekanan BPK, KSD, Big Family SA, Marma, 911, dan Jase sudah berada di lokasi usai menerima laporan warga. kedatangan mereka guna melakukan evakuasi setelah pihak kepolisian melaklukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Laporan kemudian diteruskan ke Polsek Banjarmasin Timur. Pihak Identitas dan Forensik (Inafis) juga sudah berada di lokasi, guna melakukan tugasnya dalam mengetahui sejauhmana korban bisa meninggal dunia.

Informasi sementara yang bersangkutan memang kos di lokasi, keluarga dan pihak istri yang bersangkutan sudah berada di lokasi. Selanjutnya korban dibawa ke kamar mayat atau Pemulasaraan RSUD Ulin.

Menurut keterangan Istri Siri almarhum berinisial HN (31), dirinya  bertemu terakhir tadi pagi  pukul 09.00 Wita, korban memang dalam keadaan sakit muntah sejak kemarin. Kemudian ia pergi karena ada urusan dan korban sempat berpesan jangan lama – lama.

Sementara  menurut teman kerja korban berinisial PS (30) , tidak ada kabar di kantor  karena sakit itu. Selanjutnya setelah  mencoba untuk mengecek ke kost korban dan  saat diketuk pintu kost, tidak ada jawaban.

Kemudian teman kerja almarhum mencoba membuka pintu yang tidak terkunci, setelah di buka ternyata Fauzi tergeletak di kasur kostnya. Setelah dicek, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Atas kejadian tersebut  langsung melapor ke pemilik kost berinisial G (29) serta pihak RT setempat dan Istri Alm. Lalu hal itu diaporkan  ke Polsek Banjarmasin Timur. polisi pun berdatangan guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Setelah dilakukan  TPTKP oleh Unit Identifikasi Sat Reskrim Polresta Banjarmasin dan Personil Piket Gabungan Fungsi Polsek Banjarmasin Timur, buser, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pemurus Luar. Kapolsek Banjarmasin Timur   Kompol Pujie Firmansyah  mengatakan, diduga memang karena sakit yang menyebabkan korban meninggal. “Jadi  yang bersangkutan memang sakit,”pungkasnya.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed