Walikota Serahkan Penghargaan Banjarmasin Enviromental Awards 2022 untuk Pertamina Patra Niaga

Penghargaan Banjarmasin Enviromental Awards 2022 untuk Pertamina Patra Niaga Melalui IT Banjarmasin

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID -Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyerahkan penghargaan Banjarmasin Enviromental Awards 2022 kepada PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan melalui Integrated Terminal (IT) Banjarmasin, yang diterima Ansari Spv. RSD IT Banjarmasin.

Penganugrahan yang digelar Pemerintah Kota Banjarmasin tersebut, untuk memberikan apresiasi ke masyarakat, kelompok masyarakat, sekolah, perusahaan atau pihak lainnya. Sebab dinilai secara aktif dan nyata berkontribusi pada pengelolaan dan perlindungan lingkungan hidup.

Banjarmasin Enviromental Awards 2022 berlangsung di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis 15 Desember 2022.

BACA JUGA: Pertamina Kembali Hadirkan BBM 1 Harga di Kalsel

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, berbagai sektor dari masyarakat, perwakilan sekolah, perwakilan perusahaan di Banjarmasin hadir.

IT Manager Banjarmasin, Titon Srihardian, mengucapkan, terima kasih ke Pemko Banjarmasin yang telah memberikan apresiasi pengahargaan Banjarmasin Environmental Awards 2022.

“IT Banjarmasin berkomitmen melalui Program Corporate Social Responsib (CSR) dalam melakukan pendampingan pada Program Kampung Iklim Queen Berseri di RW 01 Kelurahan Kuin Cerucuk. Tentu dapat berkontribusi pada mitigasi dan adaptasi pada perubahan iklim,” ujarnya.

Tak hanya Pertamina, namun SDN Kuin Utara 4 juga mendapatkan penghargaan serupa. Mengingat SDN Kuin Utara 4 merupakan sekolah binaan pada program CSR yang bernama Program Sekolah ASRI PT Pertamina Patra Niaga IT Banjarmasin.

BACA JUGA: Hiswana Migas Kalsel Dorong Percepatan MyPertamina di SPBU dan Pantau Penyaluran LPG 3 Kg

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyebutkan, Banjarmasin Enviromental Awards 2022 merupakan stimulus bagi seluruh masyarakat maupun stakeholders agar dapat mengelola dan menjaga lingkungan hidup.

Ia pun mengucapkan pula terima kasih ke Pertamina yang telah secara berkelanjutan mendampingi Program Kampung Iklim di Banjarmasin.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Arya Yusa Dwicandra mengakui, penghargaan ini tak lepas dari sinergi dengan para stakeholder yang ada di Banjarmasin sehingga mampu meraih penghargaan ini.

“Terima kasih kami ucapkan ke Pemerintah Kota Banjarmasin. Ini menjadi penyemangat kami untuk menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berfokus pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yang diinisasi oleh Pemerintah,” imbuhnya.

Editor : Afdi

BACA JUGA: Prilly Latuconsina Jadi Dosen Praktisi di UGM

Related posts

Satu-satunya di Kalimantan, RSUD Ulin Banjarmasin Layani Neurointervensi

Asisten l Dr Machli Buka Resmi Konfercab GP Ansor Kota Banjarmasin

Fakultas Farmasi Uniska Terima Pendanaan PKM dari Kemdikbudristek RI

2 comments

Pengurus SMSI Banjar-Banjarbaru Dilantik - Barito Post Jumat, 16 Desember 2022, 19:51 - 19:51
[…] Tanah Kavlingan di Handil Bakti Ditemukan Meninggal... Bank Kalsel Raih Top Digital Awards 2022 Walikota Serahkan Penghargaan Banjarmasin Enviromental Awards 2022 untuk... Tim Sepakbola Dispora Kalsel Ungguli Dispora Jabar Dalam... Diduga Pencuri Laptop di Pekapuran […]
Sambut Natal Pertamina Pastikan Stok BBM-LPG Aman di Kalsel Rabu, 21 Desember 2022, 17:44 - 17:44
[…] BACA JUGA: Walikota Serahkan Penghargaan Banjarmasin Enviromental Awards 2022 untuk Pertamina Patra Niaga […]
Add Comment