Wali Kota Banjarbaru Lepas Delegasi IDI Se-Indonesia

Wali Kota Banjarbaru Lepas Delegasi IDI Se-Indonesia

Banjarbaru, BARITOPOST.CO.ID – Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin melepas delegasi anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) se-Indonesia dan press conference dalam rangkaian kegiatan puncak hari Bakti Dokter Indonesia ke-115, yang diselenggarakan di Kalimantan Selatan, bertempat di depan Balai Kota Banjarbaru, akhir pekan tadi.

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan IDI diantaranya Bakti sosial, penyuluhan donor darah, dan mendatangi tempat-tempat binaan IDI, hal tersebut merupakan bentuk memperkuat komitmen profesi Dokter dalam pengabdian profesi.

Ketua dari Ikatan Dokter Indonesia DR. Dr. Muhammad Adib Khumaidi, Sp.OT mengungkapkan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab dari IDI untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan tenaga dokter yang ada di Indonesia.

Baca Juga:Ratusan Rider Ramaikan Trail Adventure Rabah Waluh

“Ini menjadi suatu bukti bahwa keberadaan dari pada Ikatan Dokter Indonesia bersama seluruh anggotanya ingin menjadi satu-satunya dihati Rakyat Indonesia sehingga memperkuat rasa kepercayaan masyarakat terhadap Dokter Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu Aditya dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Bakti Dokter Indonesia ke-115, dan semoga dengan kegiatan hari jadi ini dapat menginspirasi para dokter di seluruh Indonesia untuk dapat mengabdikan diri sungguh-sungguh terhadap profesi yang mereka jalani.

“Kami atas nama pribadi dan atas nama Pemertintah Kota Banjarbaru mengucapkan selamat Hari Bakti Dokter Indonesia ke-115. Peringatan ini tentunya diharapkan dapat mendorong Dokter di seluruh Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan kami berterimakasih dan mengapresiasi atas kinerja, dedikasi, dan pengabdian dokter seluruh Indonesia atas dedikasi dalam mengatasi Pandemi Covid-19,” katanya.

Penulis: Inash
Editor: Anang

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Jadwal Tes dan Formasi CPNS dan P3K Masih Menunggu Kabar Kemenpan RB 

Gubernur Jebol Gawang Bank Kalsel, Sepakbola Paman Birin Tropy VII 2024

Sebelas BUMDesa Berlomba Jadi Terbaik Se- Provinsi Kalsel