Wali Kota Banjarbaru Lantik Ratusan ASN

Wali Kota Banjarbaru Lantik Ratusan ASN

Banjarbaru, BARITOPOST.CO.ID – Wali Kota Banjarbaru mengambil sumpah jabatan atau janji dari Pegawai Negeri Sipil Kota Banjarbaru, sekaligus penyerahan surat keptusan CPNS dan PNS Kota Banjarbaru. Turut berhadir juga kepala instansi dari PNS terkait, bertempat di Aula Gawi Sebarataan Pemko Banjarbaru pada Rabu Siang. (08/03/2023)

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh 278 Pegawai Negeri Sipil dari berbagai SKPD Se- kota Banjarbaru. Serta penyerahan Surat Keputusan Kepada 3 Calon Pegawai Negeri Sipil lulusan Sekolah Kedinasan.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin berharap bahwa PNS dapat meningkatkan kompetensi, netral, serta fokus pada fungsi dan tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Baca Juga: Ternyata Ini 3 Aspek Utama Program Kerja Pj Bupati Batola

“Kami berharap saudara – saudara dapat meningkatkan kompetensi, harus netral, dan fokus terhadap fungsi dan tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil.” Ucapnya

Aditya juga melanjutkan dengan berpesan kepada para PNS yang mengambil sumpah agar dapat memegang teguh integritas, independensi, profesional, rasa bertanggung jawab, serta ikhlas dalam bekerja.

Acara berlangsung hikmat bagi para PNS yang diambil sumpahnya, sebab sumpah atau janji tersebut diucapkan langsung dibawah kitab suci yang merupakan pertanggung jawaban kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis: Inash
Editor: Anang

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Gubernur Jebol Gawang Bank Kalsel, Sepakbola Paman Birin Tropy VII 2024

Sebelas BUMDesa Berlomba Jadi Terbaik Se- Provinsi Kalsel

Perempuan Lebih Banyak Terserap di Dunia Kerja