oleh

Wakar Komplek Graha Lestari Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Pos Jaga

TKP MAYAT-Anggota polisi saat mendatangi lokasi temuan mayat alias wakar di Jalan Sultan Adam Komplek Graha Lestari RT 14 Jalur 4 Kelurahan  Sungai Miai Kecamatan  Banjarmasin Utara, Minggu (2/9) pagi. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO

Warga Jalan  Sultan Adam Komplek Graha Lestari RT 14 Jalur 4 Kelurahan  Sungai Miai Kecamatan  Banjarmasin Utara digegerkan dengan temuan mayat, Minggu (2/9) sekitar pukul 10.00 Wita. Temuan wakar setempat itu kemudian didilaporkan kepada gabungan piket fungsi Polsek setempat, dipimpin oleh Kepala  SPK 2 M Erpani Koso.

Petugas kemudian  mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) atau  penemuan mayat yang diketahui bernama Agus Lutfi (50).  Penjaga malam warga  Jalan  A Yani Km 5 Gang Cahaya RT 08 Banjarmasin Timur itu kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin guna proses lebih lanjut.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Madyo Pranowo mengatakan, diduga korban meninggal dunia secara wajar selain obesitas juga sakit jantung, karena tidak ada bekas tanda-tanda kekerasan. Saat itu wakar yang bertubuh gemuk itu mengenakan baju kaos abu-abu dan celana pendek, kemudian diduga korban jatuh pingsan di kamarnya.

Pagi itu Aipda Samsul Rahman selaku Bhabinkamtibmas Sungai Miai Polsek Banjarmasin Utara mendatangi TKP di Pos Pengamanan.“Korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dikuburkan, terkait meninggalnya korban diduga karena sakit jantung yang dideritanya selama ini,”singkatnya.

ndy/mr’s

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed