Wakapolres Kotabaru Gelar Silahturahmi dengan Awak Media

Kotabaru BARITOPOST.CO.ID – Dalam upaya memperkuat hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, Wakapolres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, menggelar silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Kotabaru.
Kegiatan berlangsung di Ruang Vicon Gedung Utama Polres Kotabaru. Kamis (2/11/2023)

Acara tdihadiri oleh Waka Polres Kotabaru, Kasi Humas Polres Kotabaru Ipda Agus Riyanto, dan Ipda Eko Yuwono, serta dihadiri oleh 34 awak media diKabupaten Kotabaru.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kotabaru menyampaikan terima kasih atas kehadiran para rekan media dan wartawan dalam acara tersebut.

“Saya,berharap agar kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara Polres Kotabaru dan para rekan media dapat terus dijaga, ” katanya.

Baca Juga: Gagahi Gadis Dibawah Umur, Dua ABG Tabalong Kalsel Digerebek Kekasih Korban

Ia juga menginformasikan bahwa untuk pemilu damai, aman dan sejuk Polres Kotabaru akan menggelar deklarasi damai dan doa bersama dengan mengundang Habib lutfhi Bin Yahya pada tanggal 26 – 27 November 2023.

“Dalam hal ini, memohon bantuan dari para wartawan dan media untuk mensosialisasikan kegiatan tersebut melalui berita dan media sosial, sehingga acara tersebut dapat diketahui dan dihadiri oleh masyarakat Kotabaru, ” harapnya.

Selain itu, mengingat bahwa Pemilu 2024 semakin mendekat, Wakapolres mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan di Wilayah Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban, dan diakhiri dengan makan siang bersama. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan kondusif.

Penulis : Rakhmad
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Berkas HS Tersangka Pemalsuan Dokumen Tanah Segera Dilimpahkan ke Pengadilan

Sekda Roy Rizali wakili Gubernur Sampaikan Penjelasan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023

Direktur KAKI Kalsel Apresiasi Ditreskrimsus Polda Kalsel yang Terus Proses Laporan Dugaan Manipulasi Ijazah Palsu