oleh

Wakapolda Kalsel Hadir Pelantikan Pejabat Walikota Banjarmasin dan Pejabat Bupati Kotabaru

Polda Kalsel, Banjarmasin – Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. menghadiri Pelantikan Pejabat Walikota Banjarmasin dan Pejabat Bupati Kotabaru yang berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (2/4/2021) pukul 14.00 Wita.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh PJ. Gubernur Kalsel Dr. Safrizal ZA, M.Si. yang turut dihadiri juga PJ. Sekda Provinsi Kalsel, Danrem 101/Antasari, serta Danlanal Banjarmasin.

Adapun rangkaian kegiatan diantaranya Pembacaan keputusan Mendagri RI oleh Kepala Bagian Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Pengucapan sumpah janji jabatan, Penandatanganan berita acara sumpah jabatan dan pakta integritas, serta sambutan PJ. Gubernur Kalsel Dr. Safrizal ZA, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. turut mengucapkan selamat kepada Pejabat Walikota Banjarmasin dan Pejabat Bupati Kotabaru atas pelantikannya hari ini.

Ia pun berharap dengan dilantiknya Pejabat Walikota Banjarmasin dan Pejabat Bupati Kotabaru ini mampu mengembang amanah dengan baik sekaligus dapat menciptakan situasi yang aman untuk masyarakat Kalimantan Selatan.

Acara pelantikan yang dihadiri Wakapolda Kalsel beserta unsur Forkopimda ini berlangsung sangat hikmat, aman, lancar, tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed