Viral, Video Preman Mabuk Cegat Sopir Mobil Box di Lampu Merah Sungai Andai

PREMAN MABUK-Diduga dalam kondisi mabuk, dua preman mencegat sopir mobil box di lampu merah Sungai Andai, malam hari. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Warga medos Banua dihebohkan dengan video viral seorang preman mabuk di lampu merah Jalan Sungai Andai Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (17/10/2022).
Dalam video itu diduga dua orang preman mencegat mobil box. Satu orangmenanyai sang pengemudi sambil mencari-cari sesuatu.
“Dimana, orang mana nyawa (kamu). Ucapan yang terdengar di rekaman malam hari itu.

Lalu teman preman lainnya menunjukkan tangan agar jangan ada yang mengabadikan aksi temannya dengan kamera video. Dia mengancam akan menampar yang kedapatan siapapun yang mengambil aksi mereka. Aksi preman tersebut dibagikan akun instagram @peristiwabanua.

“Preman mabuk mencegat penguna jalan di Sungai Andai Banjarmasin. Jangan ada yg memvideo kalau mevideo unda tempelengi sikung sorong, ujar kawan pemabuk.”
Namun oleh nitizen hal itu tidak gentar, dan dijawab.

“Nih ulun posting nah video pian paman ai Jagau kah pian kita kelahi nah, ayam jagau ulun ada di rumah.”
Sayangnya tak diketahui sudah berapa lama aksi preman mabuk ini menganggu pengendara jalan di lampu merah Sungai Andai-Sultan Adam tersebut.

Baca Juga: 
Saksi Fakta Mangkir, Sidang Korupsi di Bank Plat Merah Marabahan Ditunda
Korban Tawuran Remaja di Kawasan Kayu Tangi Luka di Hidung

Video itu direspon komentar warganet.
daniel.bar** “Kadada istilah urang mabuk mengganggu urang, mehamuk hamuk. Itu daripada kepada ja. Coba pang Mun kada mabuk. Nunggui video selanjutnya minta maaf sambil nangis.”
riza pahlevi** “Jaka pas sorang lewat ih asli sorang tungkari tuh pank ulun asli sungai miai.”
marta.at** “Ini kada mabuk min ai tapi hahaning lalat Mun mabok jangan kan handak bejalan duduk gin talukup.”
Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Agus Sugianto melalui Kanit Reskrim Ipda Sudirno mengatakan, pihaknya sudah menindaklanjuti aksi preman mabuk tersebut. Kepada korban juga dipersilakan untuk melapor terkait ciri-ciri terlapor agar dapat diamankan.

“Namun sejauh ini belum ada korban yang melapor. Yang jelas saya bersama kapolsek sudah turun ke lokasi tadi malam. Namun tidak ditemukan kedua orang tersebut. Dan yang memvideo malah menghapus kontennya, bahkan sudah kami DM juga tak dibalas,”pungkas Ipda Dirno.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Related posts

Penumpang Klotok yang Tenggelam di Sungai Alalak Batola Ditemukan Dekat Jembatan Handil Bakti

Berikan Pelayan Terbaik, Polres HST Terima Penghargaan Zona Hijau dari Polda Kalsel

Warga Mantuil yang Pelihara Buaya Serahkan Peliharaannya ke Polisi dan BKSDA Kalsel, Namun ….

1 comment

Dua Pemuda Akui Mabuk di Lampu Merah Sungai Andai, Namun Bantah Memalak - Barito Post Selasa, 18 Oktober 2022, 21:37 - 21:37
[…] Baca Juga: – Saksi Fakta Mangkir, Sidang Korupsi di Bank Plat Merah Marabahan Ditunda – Viral, Video Preman Mabuk Cegat Sopir Mobil Box di Lampu Merah Sungai Andai […]
Add Comment