oleh

Vaksinasi Massal di Sekretariat IMI Kalsel Targetkan 1.000 Peserta

Banjarbaru- Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan (IMI Kalsel) Rabu (16/6/2021) menggelar kegiatan sosial vaksinasi secara massal yang akan diselenggarakan di Sekretariat IMI Kalsel Jalan Mistar Cokrokusumo No 14 Sungai Besar Kota Banjarbaru.

“Kegiatan vaksinasi covid-19 secara massal kita gelar di Sekretariat IMI Kalsel, dengan target peserta sebanyak 1.000 orang. Dan juga akan jemput bola pemberian vaksinasi di Citra Land Banjarmasin dengan sasaran sebanyak 300 peserta,” tegas Ketua Harian IMI Kalsel Kombes Pol.Widiatmoko usai acara silahturahmi pengurus IMI Kalsel, Sabtu malam.  (12/6/2021).

Kata Widi yang juga menjabat Direktur Binmas Polda Kalsel ini, kegiatan vaksinasi kerjasama dengan Ditbinmas Polda Kalsel ini dimaksudkan membantu pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid-19. “Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” paparnya.

Pejabat utama Polda Kalsel yang enerjik ini menegaskan,  bahwa dirinya bangga dan antusias dipercaya menjadi bagian di IMI Kalsel. “IMI Kalsel harus lebih maju, lebih berprestasi, memperbanyak kegiatan, makin tertib administrasi keanggotaannya dan terus memperkuat tali silahtaruhmi,” harapnya didampingi Ketua IMI Kalsel H Eddy Sudarmadi.

Kata Widi, beberapa kegiatan IMI Kalsel dipersiapkan misalnya, menyambut hari jadi Bhayangkara akan digelar road race, wisata rally, bakti sosial, dll. “IMI Kalsel dengan prokes ketat terus bergerak, mendorong peningkatan prestasi atletnya,” katanya.

Meski dimasa pandemi, dengan prokes yang ketat beberapa even untuk guna menunjang sektor wisata Kalsel siap digelar. “Dengan maraknya even, tentu berdampak terhadap perekonomian berupa dampak ganda (multiplier effect) dari pariwisata terhadap ekonomi di Kalsel,” katanya. ang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed