oleh

Vaksinasi Covid-19 Tahap I Polres Batola Dimulai

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel –.Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap I kepada personel Polres Batola, Polda Kalsel, dilaksanakan di Aula Jananuraga Polres Batola, Rabu (3/3/2021) pukul 09.20 – 12.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M., Petugas Pelaksana oleh Vaksinator dari RSUD Abdul Aziz Marabahan, Vaksinator dari Puskesmas Marabahan, Tim dari Dinas Kesehatan Batola dipimpin Vaksinator Kaurkes Polres Batola Bripka Erwin Sitanggang, S.H.

Kapolres Batola bersyukur Polres Batola sudah bisa melaksanakan kegiatan Vaksinasi Sinovac sebagai langkah antisipasi wabah Virus Covid-1.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, Vaksinasi Tahap I ini diharapkan semua bisa mengikuti dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Harapan kita dengan divaksin ini kita akan selalu terjaga dan di dalam tubuh kita akan mendapatkan ketebalan yang bermanfaat untuk melawan Virus Covid-19 apabila sewaktu-waktu kita terpapar,” ujar Kapolres.

Manfaatkan Vaksinasi untuk persoel Polri, menurut Kapolres, agar kita sebagai pelayan masyarakat mampu untuk melanjutkan tugas dengan sebenar-benarnya dan sebaik-baiknya.

Penggunaan Vaksin Covid-19 Sinovac telah dinyatakan aman oleh Pemerintah melalui Dinas Kesehatan dan sertifikat halal dari MUI, untuk itu agar kita semua dan warga masyarakat jangan sampai khawatir.

Kegiatan Vaksinasi ini diikuti Waka Polres Batola, PJU Polres Batola, para Kasat, Perwira beserta ASN Polres Batola.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed