Usai Padamkan Api, Satu Anggota Relawan BPK jadi Korban Kesetrum

KORBAN KESETRUM-Adit, anggota Radek Jaya korban kesetrum hingga berujung meninggal dunia saat dievakuasi dari TKP Gang Cendrawasih Kelayan Dalam Banjramasin Selatan, Minggu (21/11/2021) pagi. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO – Salah satu anggota relawan Pemadam Kebakaran (PMK) Radek Jaya bernama Adit (50) diduga kesetrum saat bekerja jauh dari  Gang Sadar-Sejiran Kelurahan Kelayan A Banjarmasin Tengah, Minggu (21/11/2021) pagi pukul 10.30 Wita. Warga Gang Cendrawasih Kelurahan Kelayan Dalam itu Banjarmasin Selatan itu menghembuskan nafas terakhirnya usai pemadaman api lokasi tersebut.

Hal itu dikatakan Lurah Kelayan Luar Fadli Aula Banjarmasin Tengah kepada Barito Post.  Menurutnya, korban ketika itu sedang memperbaiki listrik atau slampu di rumah keluarganya. Hal itu kontan membuat geger warga sekitar, usai kejadian kebakaran.

”Jadi tidak benar korban kesetrum saat memadamkan kebakaran. Korban saat itu memegang kabel karena listrik sempat padam, ternyata ada kebakaran dari dua gang di TKP. Kebetulan korban mengenakan seragam PMK yang biasa dipakai Adit,”tegasnya.

Selanjutnya pihak keluarga membawa korban ke RS Sultan Ansari Saleh di Jalan RK Ilir, berharap untuk dapat diselamatkan namun pihak medis menyatakan korban sudah tidak bernyawa lagi,”pungkas  Fadli Aulia.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Related posts

Operasi Rutin Ditreskrimsus Polda Kalsel Amankan 500 Ton Batu Bara Ilegal

15 Laptop di SDN Basirih 5 Banjarmasin Raib Digasak Maling

Geger ! Seorang Wanita Terjun ke Sungai dari Jembatan Basirih, Diduga Tenggelam