Usai Deklarasi Ananda-Musaffa Jalan Kaki Mendaftar ke KPU

Banjarmasin, BARITO – Usai melaksanakan deklarasi dan syukuran, pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin Hj Ananda-H Mushaffa Zakir LC, dengan berjalan kaki, langsung menuju kantor KPU Banjarmasin, untuk mendaftarkan diri.

Dengan Diiringi oleh partai pengusung, Hj Ananda-Musaffa bersama relawan dan simpatisan, berjalan kaki sejauh 500 meter dari markas Berbenah Bersama menuju KPU Banjarmasin.

Diketahui sebelum mendaftarkan diri, Hj Ananda-Mushaffa mmendeklarasikan diri untuk maju menjadi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin di Pilkada Serentak 2020 dengan empat partai pengusung antara lain, Partai Golongan Karya (Golkar) yang memiliki 6 kursi, Partai Amanat Nasional (PAN) 9 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 5 kursi, Nasional Demokrat (Nasdem) 1 kursi dan partai non parlemen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).
Koalisi gemuk ini mengantarkan pasangan Hj Ananda-Mushaffa mengantongi 21 kursi di legislatif Kota Seribu Sungai merupakan kekuatan besar mengantarkan keduanya maju mencalonkan diri sebagai bakal calon pemimpin daerah di Ibu Kota Kalsel ini.

“Kalau melihat koalisi ini musuh akan susah tidur,” kata Hj Ananda saat berpidato di hadapan para pendukungnya.

Dilatakan Ananda perjalanan pencalonan dirinya bukanlah angan-angan, tetapi sudah jau-jauh hari disiapkan dengan matang.

“Kita sudah sejak lama mengatakan niat maju Pilwali Banjarmasin 2020, dan hari ini akhirnya telah tiba untuk kita mendaftarkan diri ke KPU,” tambahnya.
Pasangan yang menamakan diri KANAS (Kawan Ananda-Musaffa) ini mengungkapkan jika niatnya maju pada Pilwali Banjarmasin 2020 kali ini adalah adanya keinginan lebih besar mengabdi ke masyarakat.

Penulis: Fanie

Related posts

Perumda PALD Banjarmasin Belajar PAL Dari Tim Malaysia

Konsolidasi Bawaslu RI dengan Media Sebagai Pilar Demokrasi

PLN IP UBP Barito Perkuat Kesejahteraan Tenaga Kerja dalam Momentum Hari Buruh Menuju Lingkungan Kerja yang Produktif