UPZ Bank Kalsel Bantu Dana Pendidikan untuk Siswa MI Muhajirin Banjarmasin

by adm barito2023
0 comment 1 minutes read
UPZ Bank Kalsel saat menyerahkan bantuan untuk 5 Siswa

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Bentuk perhatian dalam bidang pendidikan sekaligus implementasi atas upaya pencapaian tujuan nasional sebagaimana tercantum dalam Pembukaan UUD 1945 yakni mencerdaskan kehidupan bangsa, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) memberikan bantuan dana pendidikan kepada 5 siswa-siswi yang berasal dari keluarga kurang mampu di MI Muhajirin Banjarmasin.

BACA JUGA: Penyaluran KUR Tertinggi di Kalsel Capai Rp3 Triliun

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis Direktur UPZ Bank Kalsel, HM. Fajri Muhtadi kepada 5 siswa-siswi yang layak menerima bantuan, dengan disaksikan oleh Kepala Sekolah MI Al Muhajirin Banjarmasin, Farida Devikarani dan didampingi oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel, Junaidi.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan orang tuanya dalam menghantarkan pendidikan kepada anak-anak mereka untuk tetap bersekolah,” jelas Fajri Muhtadi.

Bagi Sahabat Akselenials dan donatur yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel.

BACA JUGA: Penyaluran KUR Tertinggi di Kalsel Capai Rp3 Triliun

Bantuan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel melalui Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah: 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Konsultasi dan konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment