Tumpahan Solar di Jembatan Fly Over, Belasan Pengendara Motor Terjatuh

by baritopost.co.id
2 comments 1 minutes read

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Saat hujan turun membasahi kawasan Jalan A Yani, terutama di jembatan Fly Over Km 3,5 tercampur genangan tumpahan solar. Akibatnya pengendara kendaraan bermotor roda dua banyak yang terjatuh, Minggu (9/10/2022) pagi sekitar pukul 10.30 Wita.
Dari video salah satu warganet, disebutkan ada solar tumpahan di jalan tersebut.
Akibatnya diduga belasan motor terjatuh, namun tidak ada yang mengalami luka berat.
Dalam video berdurasi 16 detik yang dikirim nampak pengendara terjatuh bersama penumpang atau yang diboncengnya. Terutama menuju arah ke dalam kota, itu juga ditolong pengendara lainnya kemungkinan dari relawan.
“Itu Video dari teman saya pa orang Driver ShopeFood,”singkat Umay kepada Barito Post. Namun sayang tak diketahui siapa saja belasan ranmor yang jatuh itu identitasnya.

Baca Juga:
Tiga Hari tidak Keluar, Jukir Ditemukan tak Bernyawa di Rumah Sungai Bilu
Warga Kuin Utara Ditemukan Tewas Tenggelam usai Cuci Tangan

Pada foto lain, nampak pihak anggota Satuan (Sat) Lalu Lintas (Lantas), teruta unit Laka membersihkan tumpahan solar di Fly Over tersebut. Hal itu guna menghindari pengendara lainnya agar tak menyusul jatuh pada jalur yang sama.
Pada video lainnya memberitahukan ada beberapa pengendara terjatuh dan menepi di jembatan flyover. Disebutkan juga karena tumpahan solar, termasuk seorang yang ikut terjatuh.
Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol M Noor Chaidir saat dihubungi melalui via ponsel menyatakan, pengendara memang ada yang terjatuh. Namun tidak ada yang luka atau lecet. “Itu kan bukan laka,. Memang ada yang keseleo namun orang langsung pulang”singkatnya.

Penulis: Arsuma
Editor: Mercurius

You may also like

2 comments

Pencuri Sepeda Gunakan Mobil di halaman Parkir Masjid di Loktabat Utara Berhasil Dibekuk 10 Oktober 2022 - 17:45

[…] Juga: – Tumpahan Solar di Jembatan Fly Over, Belasan Pengendara Motor Terjatuh – Tiga Hari tidak Keluar, Jukir Ditemukan tak Bernyawa di Rumah Sungai […]

Reply
Mobdin Kodim Barabai Seruduk Pos Kamling Tiga Warga Tewas - Barito Post 11 Oktober 2022 - 17:29

[…] Baca Juga: – Pencuri Sepeda Gunakan Mobil di halaman Parkir Masjid di Loktabat Utara Berhasil Dibekuk – Tumpahan Solar di Jembatan Fly Over, Belasan Pengendara Motor Terjatuh […]

Reply

Leave a Comment