Trio Motor Tanjung Senam Sehat Bersama Masyarakat Kecamatan Murung Pudak

by adm
0 comment 1 minutes read
Membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri yang terus dikampanyekan Honda (foto:istimewa)

Tanjung, BARITOPOST.CO.ID – Trio Motor Tanjung menggelar senam sehat bersama masyarakat kecamatan Murung Pudak. Sebagai jaringan dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), membuktikan aksi nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri yang terus dikampanyekan Honda.

Senam sehat dimeriahkan sekitar 30 masyarakat umum yang berasal dari Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong.

Baca Juga: Alokasikan Penyertaan Modal Rp16 Miliar Lebih ke Bank Kalsel

Peserta terlihat antusias dan mengikuti senam dengan nyaman. Selain gelaran senam sehat, juga ada Booth Honda untuk memamerkan jajaran produk sepeda motor unggulan Honda.

Hal ini bertujuan mengenalkan lebih dekat produk Honda kepada masyarakat, juga diberikan informasi terkait program diskon spesial yang berlaku, dan garansi rangka 5 tahun Honda.

Baca Juga: Alokasikan Penyertaan Modal Rp16 Miliar Lebih ke Bank Kalsel

Trio Motor Tanjung menyediakan layanan servis kunjung dan promo servis murah untuk masyarakat yang ingin melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor Honda-nya.

Saguh Wiyono, Supervisor Area Kalimantan Selatan (Kalsel) menyebutkan, dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri. “Senam sehat yang digelar Trio Motor Tanjung diharapkan memberikan manfaat ke masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Alokasikan Penyertaan Modal Rp16 Miliar Lebih ke Bank Kalsel

Menurutnya, juga melayani servis kunjung untuk memudahkan masyarakat Kecamatan Murung Pudak yang ingin melakukan perawatan secara berkala untuk sepeda motor Honda. (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment