Trio Motor Palangka Raya Tawarkan Paket Sabun Murah

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Kegiatan tebus murah paket sabun digelar di depan area showroom

Palangka Raya, BARITOPOST.CO.ID – Tidak terasa bulan ramadan a meninggalkan kita semua. Sebelum bulan Ramadan berakhir maka akan lebih baik memanfaatkan momen bulan penuh berkah ini dengan kegiatan-kegiatan positif.

Kali ini giliran Trio Motor Palangka Raya yang menggelar kegiatan tebus murah paket sabun yang diadakan di depan area showroom. Tidak hanya menggelar kegiatan tebus murah paket sabun, Trio Motor Palangka Raya juga membagikan takjil gratis untuk para pengguna jalan yang melintas di depan area showroom.

Baca Juga: Gowes Dispora Kalsel Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Hal ini disambut positif oleh masyarakat terlihat dari banyaknya yang mampir untuk mengambil takjil dan menebus paket sabun murah.

Ndaru Prasetyo Ramathan, Supervisor Area Kalimantan Tengah (Kalteng) menyebutkan, dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Trio Motor Palangka Raya menyediakan paket sabun murah yang bisa ditebus oleh Masyarakat sekitar. ‘Paket sabun murah ini sendiri terdiri dari berbagai macam jenis sabun, seperti sabun mandi, sabun cuci piring, sabun cuci pakaian, dan sabun pel lantai,” ucap Ndaru.

Baca Juga: Popda Kalsel Pertengahan Mei 2024 di HSS

Untuk beberapa jenis sabun yang sudah ditata rapi di wadah dan siap dibawa oleh Masyarakat, Trio Motor Palangka Raya mematok harga sebesar 25 ribu rupiah untuk setiap paket sabun murah.

Hal ini diharapkan dapat memberikan kemudahan untuk Masyarakat sehingga kehadiran Trio Motor Palangka Raya memberikan dampak positif untuk masyarakat.

Baca Juga: Senangnya ! Sopir Kelotok Hingga Janda Pensiunan Terima Sembako

“Paket sabun murah ini sudah ditata dengan rapi dan siap untuk dibawa oleh masyarakat yang membeli. Untuk satu paket sembako dipatok harga sebesar 25 ribu rupiah. Semoga kehadiran Trio Motor Palangka Raya dan kegiatan yang selalu rutin digelar termasuk paket sabun murah ini dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif untuk Masyarakat, khususnya masyarakat Palangka Raya,” tambah Ndaru. (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment