Trio Motor Edukasi Safety Riding untuk Dinas Pariwisata Kalsel

by adm
0 comment 2 minutes read
Diberikan Edukasi Safety Riding untuk Dinas Pariwisata Kalsel (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Gencar kampanyekan aksi #Cari_Aman, kali ini Trio Motor mengirimkan tim Safety Riding untuk memberikan Edukasi Safety Riding ke pegawai Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Edukasi Safety Riding digelar di Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel di Jalan S. Parman Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Baca Juga: Pengguna Internet di Indonesia Tumbuh Pesat

Kali ini diikuti kurang lebih 30 orang dan pemaparan materi disampaikan langsung PIC Safety Riding Trio Motor, Yoga Prabowo.

Yoga menyampaikan materi berupa pelatihan berkendara dasar seperti cara aman berkendara, bagaimana menghadapi situasi kemacetan, bagaimana menghadapi pengendara ugal-ugalan,

Baca Juga: Alokasikan Penyertaan Modal Rp16 Miliar Lebih ke Bank Kalsel

situasi lingkungan dan kondisi jalan agar terhindar dari kecelakaan, serta bagaimana cuaca juga dapat mempengaruhi keselamatan berkendara.

Seperti biasanya, Edukasi Safety Riding digelar Trio Motor selalu ada kuis yang dilakukan sebelum dan sesudah proses pemaparan materi.

Baca Juga: Bank Kalsel Perkuat Kemitraan dengan Geopark Meratus dan Dukung Pengrajin Sasirangan di Desa Belangian

Trio Motor memberikan apresiasi untuk para peserta yang berhasil memperoleh poin tertinggi dalam setiap kuis. Peserta yang berhasil mendapat poin tertinggi berhak mendapatkan hadiah berupa helm yang sudah berstandar SNI.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, hadiah yang kami siapkan ini untuk menunjang materi tentang keselamatan berkendara yang kami sampaikan. Semoga hadiah ini dapat bermanfaat bagi para pemenang,” harap Yoga.

Baca Juga: Plagiasi Lagu Paris Barantai Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Yoga juga didampingi Aiptu Budiono sebagai narasumber dalam Edukasi Safety Riding kali ini. “Kami memberikan Edukasi Safety Riding ke berbagai tempat selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian. Semoga kehadiran kami dapat membuka wawasan dari berbagai pihak terkait keselamatan berkendara,” imbuh Yoga.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment