Trio Motor Berikan Edukasi Safety Riding untuk Karyawan PT SMART Tbk Unit Tarjun

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Edukasi Safety Riding untuk Karyawan PT SMART Tbk Unit Tarjun

Kotabaru, BARITOPOST.CO.ID – Sebagai main dealer resmi Honda wilayah Kalsel dan Kalteng, Trio Motor rutin mengkampanyekan aksi #Cari_Aman untuk setiap lapisan Masyarakat.

Kali ini Trio Motor memberikan edukasi safety riding untuk karyawan PT SMART Tbk Unit Tarjun. Mereka bekerja untuk PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk unit Tarjun, Kabupaten Kotabaru.

Baca Juga: Bank Mandiri Juara Liga Perbankan Kalsel 2024, Kalahkan BTN Konven 2-1 Dipartai Final

Sekitar 30 orang karyawan hadir dan terlihat antusias, ketika diberikan Edukasi Safety Riding dipaparkan langsung Yoga Prabowo PIC Safety Riding Trio Motor.

Yoga memberikan materi berupa bagaimana menghadapi situasi kemacetan, bagaimana menghadapi pengendara ugal-ugalan, situasi lingkungan serta kondisi jalan agar terhindar dari kecelakaan, serta bagaimana cuaca juga dapat mempengaruhi keselamatan berkendara.

Baca Juga: SSB Hasnur Kampiun, Banua Youth League 2024

Sedangkan untuk metode praktik di terangkan apa saja gear yang wajib digunakan sebelum memulai berkendara, selalu melakukan pengecekan sepeda motor yang digunakan, serta bagaimana postur tubuh yang aman Ketika berkendara.

“Dengan Semangat Sinergi dan Semangat Contribution To The Nation yang dimiliki Honda selama ini. Saya tidak hadir hanya untuk memberikan materi untuk para karyawan PT SMART Tbk unit Tarjun. Tetapi saya juga memberikan praktik untuk mendukung materi yang disampaikan sebelumnya,” jelas Yoga.

Selain memberikan materi dan juga praktik, Trio Motor hadir memberikan hadiah menarik bagi peserta yang berhasil meraih poin tinggi dalam setiap kuis, baik sebelum maupun sesudah pemaparan materi.

Baca Juga: Bank Mandiri Juara Liga Perbankan Kalsel 2024, Kalahkan BTN Konven 2-1 Dipartai Final

Hadiah berupa helm SNI dan dapat digunakan untuk menunjang aksi #Cari_Aman. “Saya sangat senang dapat mewakili Trio Motor untuk bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan PT SMART Tbk Unit Tarjun. Kami terus menjalin hubungan yang lebih erat dikemudian hari,” harap Yoga. (*)

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment