oleh

“Total Control”, All New CBR150R Resmi Mengaspal di Banua

Banjarmasin, BARITO – Motor sport terbaru All New Honda CBR150R dilaunching secara virtual melalui akun media sosial Instagram dan Facebook @Sahabat.Triomotor. Lebih dari 600 warganet turut menyaksikan penampakan pertama motor berpenampilan agresif ini di banua.

Antonius Silitonga Direktur Marketing Trio Motor mengungkapkan launching CBR150R digelar untuk memperkenalkan sekaligus mengulas keunggulan-keunggulan Honda CBR150R. Selain itu, rangkaian acara melibatkan Komunitas CBR Banua, CBR Reborn Kalsel untuk sharing mengenai kegiatan komunitas dan kelas modifikasi motor Honda CBR.

“Senang sekali kami bisa bangga memperkenalkan motor sport Honda yang memiliki penampilan luar biasa agresif dan sporty. Banyak sekali fitur baru di CBR150R ini.  Kami menggelar launching secara virtual, agar warganet di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bisa ikut menjadi saksi hadirnya CBR150R di banua,” ujar Antonius Silitonga.

Generasi kelima dari Honda CBR150 mengusung konsep “Total Control”, All New CBR150R 2021 direlease dengan fitur yang telah diupgrade dari generasi sebelumnya. Beberapa fitur unggulannya seperti designnya yang bertemakan “Kecepatan dan Kekuatan” terlihat lebih agresif dan sporty dengan skema motor yang lebih besar, dan struktur design pemukaan yang lebih tajam. Seating-nya diperbaharui, dengan posisi rider yang lebih condong ke depan seperti atlet saat bersiap digaris start.

Sistem penerangan yang sudah LED membuat pandangan pengendara lebih jelas dimalam hari. Kemudian upgrade yang paling signifikan, yaitu Assist/Slipper Clutch dan Inverted Front Suspension atau suspensi depan upside down. Dengan ini, pengendara akan merasa lebih aman saat bermanufer di sirkuit atau di jalan. Tentunya fitur ini dilengkapi juga dengan fitur lain yang menyempurnakan All New CBR150, yaitu Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS).

Dalam rangka memeriahkan Launching All New CBR150R 2021, PT Trio Motor siap membagikan hadiah senilai total Rp 2 juta untuk diberikan kepada pembeli yang beruntung. Dengan tagline “Own The Ride”, All New Honda CBR150R yakin bisa memenuhi kebutuhan brosis yang ingin tampil dengan performa maksimal dan mengekspresikan dirinya dalam berkendara.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed