oleh

TK Kemala Bhayangkari 21 Gelar Vaksin Anak

Pelaihari,BARITO – Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Tanah Laut mengadakan Gebyar Vaksin bagi anak usia 6-11 tahun di halaman sekolah TK Kemala Bhayangkari 21 Tanah Laut Senin, (17/1/2022) kemarin.

Sebanyak 180 orang anak dari TK Kemala Bhayangkari 21 Tanah Laut dan anak anggota Polri Polres Tanah Laut serta dari SDN Sungai Bakar Pelaihari mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut.

Sedangkan untuk tenaga vaksinator berasal dari anggota Bhayangkari Cabang Tanah Laut perawat dan bidan serta dibantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Tirta Jaya.

Anak-anak mengaku senang setelah mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19, mereka mendapatkan bingkisan dari Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanah Laut Nadiya Rofikoh Yunianto setelah mengikuti vaksinasi Covid-19.

Salah seorang siswa TK Kemala Bhyangkari 21 Tanah Laut Icha yang tidak takut divaksin dan merasa senang ikut vaksin.

“Icha Senang Ikut vaksin supaya sehat, dan tidak sakit. Dan juga dikasih bingkisan,”kata Icha.

Sementara itu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanah Laut Nadiya Rofikoh Yunianto didampingi Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., memantau langsung kegiatan tersebut.

Nadiya Rofikoh Yunianto mengatakan, Alhamdulillah telah terlaksana Gebyar vaksin anak usia 6 – 11 tahun semoga dengan terlaksananya vaksinasi ini, anak-anak menjadi tambah sehat dan,”ucapnya.

Kegiatan vaksin tersebut untuk membantu mempercepat program vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Tanah Laut.

Nadiya Rofikoh Yunianto menambahkan, vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk kegiatan akselerasi dari Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanah Laut dalam rangka vaksinasi anak yang bertujuan untuk mempercepat pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen,”tutupnya. (Hum Polres/baz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed