oleh

Tiga Perwira di  Polres Tala Bergeser

Pelaihari,BARITO  – Tiga perwira di lingkungan Kepolisian Resor atau Polres Tanah Laut bergeser.
Acara serah terima jabatan  berlangsung di ruang Rupatama Mapolres Tanah Laut, dipimpin  Kapolres AKBP Cuncun Kurniadi, Rabu (7/4/2021)

Adapun perwira yang mengalami pergeseran jabatan yakni  AKP R. Prawira Bala Putra Dewa yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Tanah Laut dipindah tugas sebagai   Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Posisinya  digantikan Kompol Eka Saprianto,  yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Tanah Bumbu.

Sementara jabatan Kasat Sabhara diserahterimakan dari AKP Adenan yang melaksanakan tugas baru sebagai Kanit 1 Subdit VIP Dit Pamovit Polda Kalsel kepada Iptu Syarwani Pasha yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Ampar. Sedangkan jabatan Kapolsek Batu Ampar diisi Iptu  Andik Ariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tapin Selatan.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi mengungkapkan pergantian atau mutasi jabatan   kegiatan yang biasa, namun di satu sisi  merupakan penyegaran organisasi dan pembinaan karir personel.$Untuk pejabat lama,  dari pribadi dan atas nama personel Polres Tanah Laut mengucapkan terima kasih atas kinerja mereka yang membantu pelaksanaan tugas selama disni, sedangkan untuk pejabat baru, segera beradaptasi di Polres Tanah Laut, dengan pengalaman tugas.    mereka”pungkas  Kapolres.

Penulis Humres Tala/ Basuki 
Editor: Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed