oleh

Tiga Orang Terpapar Covid, 400 Karyawan PDAM Divaksinasi

Banjarmasin, BARITO – Setelah lansia, guru, pedagang dan PNS. Sekarang giliran karyawan instansi di Banjarmasin mendapat dosis vaksinasi.

Dalam ini seluruh karyawan PDAM Bandarmasih dan direksinya disuntik cairan pencegah penularan Covid-19, Selasa (6/4) di Aula PDAM Bandarmasih.

Kegiatan kesehatan yang dibuka langsung oleh Pj Walikota Banjarmasin, Ahmad Fydayeen itu. Penyuntikan pertama diterima oleh Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi dan selanjutnya direksi hingga seluruh karyawan PDAM.

Dayeen mengatakan, program vaksinasi dalam rangka keseriusan pemerintah mengatasi pendemi yang telah menghinggapi setahun lebih ini.

Oleh sebab itu, vaksinasi harus diikuti oleh masyarakat, baik itu lansia, para guru, ASN dan seluruh lapisan masyarakat.

Vaksin yang difasilitasi pemerintah diharapkannya diantusiasi masyarakat. Ia meyakinkan bahwa vaksin itu aman dan justru dapat meningkatkan imun.

“Mari semua mengikuti vaksin, inint idak apa-apa tidak berbahaya. Saya harap keamanan vaksin ini bisa disampaikan lagi ke lingkungan masyarakat dan keluarga. Vaksin ini juga halal,” katanya usai acara.

Sementara itu, Yudha berharap, pelaksanaan vaksin kepada karyawannya menjadikan daya tahan tubuh. Pasalnya, saat ini beberapa katyawannya terpaksa di isolasi karena sudah terjangkit.

Ia berharap, setelah divaksin tidak ada lagi karyawan yang terjangkit dan semuanya sehat. Selain itu ia bermunajat vaksinasi ini
dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Mudahan 400 karyawan yang mendapat vaksin hari ini aman dari penularan Covid-19,” tutupnya.

Penulis: Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed