Test Drive All New Xenia Dalam Temu Konsumen

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Setelah diluncurkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada November 2021, MPV Daihatsu All New Xenia kini mengaspal di Kota Banjarmasin. Ada dua varian All New Xenia, yakni tipe mesin 1.3L dan 1.5L. Untuk menjajal kelincahannya, All New Daihatsu menyediakan test drive di Dealer Astra Daihatsu Jalan A Yani Km 7 Kertak Hanyar Banjar.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama YP, mengatakan untuk menjajal ketangguhan All New Daihatsu Xenia, pihaknya memilih rute yang sudah didesain dengan sejumlah tantangan. Jalan yang dipilih tidak hanya jalanan aspal rata. “Kita sudah melewati beberapa rute yang sudah didesain melewati jalanan macet hingga jalan mulus,” ujarnya, dalam temu konsumen di Warung Wakaka Banjarmasin Sabtu 18 Desember 2021

Daihatsu All New Xenia ini, memiliki konfigurasi tiga baris kursi yang fleksibel, yang bisa diubah menjadi mode sofa. Bisa untuk tujuh penumpang. Interior secara dimensi lebih panjang 20cm dari generasi sebelumnya. “Selain itu, All New Xenia juga dibekali dengan teknologi ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), HSA (Hill Start Assist), VSC (Vehicle Stability Control), ESS (Emergency Stop Signal), dan Dual Airbag yang membuat penggunanya semakin aman dan nyaman saat berkendara,” ucapnya didampingi SPV DSO Daihatsu Sophian, sekaligus diisi dengan pemberian hadiah bagi para konsumen Daihatsu.

Dalam keselamatan, All New Xenia dilengkapi fitur keamanan spesial tertinggi yaitu Daihatsu A.S.A (Advanced Safety Assist). ASA merupakan teknologi yang bekerja dengan memakai sensor dari kamera stereo sehingga mendeteksi objek di sekitar mobil. Sejak diluncurkan,  masyarakat Indonesia, khususnya Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan memberikan respon sangat baik. Secara produk, luar dan dalam, produk kali ini berbeda dari varian sebelumnya. Hal itulah yang membuat masyarakat jatuh hati. “Banyak pelanggan yang pindah dari Daihatsu Sigra ke All New Xenia,” imbuhnya.

ril/afdi

 

Related posts

Dukung Digital Display untuk Kebutuhan Bisnis dan Dunia Pendidikan, LG Raih TKDN

Sepanjang Perayaan Idul Fitri, Indosat Catat Lonjakan Trafik Data 17%

Stok Pertalite Masih Aman di Kalsel