Terus Tingkatkan Kreatifitas dan Daya Saing Pengusaha Lokal, Ketua Dekranasda HST Giatkan Pembinaan ke IKM Mujisela

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
Ketua TP PKK kunjungi IKM Mujisela di Kelurahan Pantai Hambawang Barat

Barabai, BARITOPOST.CO.ID – Ketua Dekranasda Hulu Sungai Tengah (HST), Cheri Bayuni Budjang kunjungi IKM Mujisela dalam kegiatan pembinaan sekaligus silaturahi dengan inovator dan pengusaha lokal, Atas dasar komitmen untuk terus mendukung dan mempromosikan industri kecil dan menengah.

Dalam sambutannya Ketua Dekranasda HST menyampaikan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi para pengusaha dalam menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten HST, bertempat di Kelurahan Pantai Hambawang Barat, Selasa (14/5/2024).

“Kami percaya bahwa melalui kolaborasi antara pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.” Ucapnya.

 

Ny. Cheri Bayuni Budjang juga mengajak para pelaku IKM untuk saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inspirasi, dan dengan semangat yang kuat, akan tercipta masa depan yang cerah bagi Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

“Melalui kerjasama yang erat antara pemerintah dan pelaku industri, saya yakin dapat mencapai banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat kita.”

“Mari kita bersama-sama tingkatkan kreatifitas, inovasi, dan daya saing industry kecil menengah di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya para pelaku IKM di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.” Ajaknya.

Turut hadir para finalis nanang galuh Kabupaten HST 2024, yang diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk memperkuat semangat kewirausahaan dan menginspirasi generasi mendatang.

Penulis: Yufanata Tuapatinya
Editor: Sophan Sopiandi 

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment