Tenis Walikota Cup Banjarmasin Libatkan Pelajar

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Turnamen tenis Walikota Cup Banjarmasin kembali digelar. Selain diikuti petenis senior, juga melibatkan atlet pelajar yang berlangsung 20-23 Oktober 2022 di Lapangan Kayuh Baimbai, Jalan RK Ilir Pekauman Banjarmasin.

“Kelompok yang dipertandingakan, pelajar SD dan SMP ganda putra putri, dan senior ganda putra putri,” ungkap panitia pelaksana, Guru Udin, kemarin di Banjarmasin.

Untuk peserta pelajar, lanjutnya, banyak yang berasal dari kabupaten dan Kota. “Kali ini, peserta pelajar mengalami peningkatan. Rupanya mereka sudah mengetahui kalau even ini setiap tahunnya,” tuturnya.

Baca Juga:
Tiga Tersangka Kasus Bendungan Tapin Mulai Jalani Pemeriksaan
Heru Widodo : Pemuda Harus Menjadi Penggerak Kegiatan Kemasyarakatan

Sedangkan kelompk senior, lanjutnya, ganda putra wilayahnya dibatasi hanya Banjarmasin, Banjarbaru, dan Martapura.”Dimana setiap pasangan senior berumur total 110 tahun. Kemudian ganda putri senior berpasangan dengan junior,” jelasnya.

Hal ini dilakukan, sambungnya, untuk memberi kesempatan bagi junior menambah pengalaman tanding. “Sekaligus kita ingin melakukan pembibitan atlet yang bakal menjadi regenerasi kedepannya,” ucapnya.

Kegiatan ini terlaksana, ditambahkannya, berkat dukungan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina melalui Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Banjarmasin. “Terlebih Ibu Nisa sebagai Kabid Prestasi Disbudporapar Banjarmasin yang telah memberikan support sehingga terlaksananya kegiatan ini,” imbuhnya.

Penulis: Tolah

You may also like

Leave a Comment