Temuan Mayat di Kolong Rumah, Gegerkan Warga Antasan Bondan Banjarmasin

by baritopost.co.id
0 comment 2 minutes read
TEMUAN MAYAT - Warga Jalan Antasan Bondan atau Teluk Mandung Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin digegerkan dengan temuan mayat di kolong rumah Kamsiah, dan ternyata korbam orang sekitar, Selasa (16/1/2024) sore. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID Sosok mayat pria tak mengenakan baju dan dalam kondisi terlentang ditemukan di kolong rumah, Selasa (16/1/2024) sore sekitar pukul 16.00 Wita. Tepatnya warga Jalan Antasan Bondan atau Teluk Mandung Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Baca Juga”: Pekerja Bangunan Meninggal Dunia Karena Sakit di Pasar Lama Banjarmasin

Warga bersama pihak relawan pun berdatangan ke lokasi temuan mayat tersebut. Selanjutnya mereka melaporkan temuan mayat itu kepada pihak berwajib agar segera ditangani.

Selanjutnya pihak polisi Perairan menuju lokasi temuan mayat, tepatnya di bawah rumah Kansiah (69) di Jalan Antasan Bondan No 17 RT 17 RW 01 Kelurahan Mantuil tersebut. Setelah dilakukan pencarian data, korbam diduga warga sekitar.

Baca Juga”: Pekerja Bangunan Meninggal Dunia Karena Sakit di Pasar Lama Banjarmasin

Ternyata korban diketahui warga yakni bernama
Anton (36), warga setempat, korban yany tidak bekerja pertama kali dilihat oleh Kamsiah saat pergi ke dapur. Ia pun memanggil anaknya agar segera memanggil warga sekitar dan relawan.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin AKP Dading Kalbu Adie mengatakan, awalnya Kamsiah melihat ke arah bawah kolong dapur rumah. Lalu ia melihat ada sesuatu berupa patung, akan tetapi setelah dilihat lebih dekat ternyata sesosok mayat laki-laki.

Baca Juga”: Pekerja Bangunan Meninggal Dunia Karena Sakit di Pasar Lama Banjarmasin

“Mayat tersebut terhalang tongkat rumah dengan posisi terlentang, kemudian Kamsiah langsung memanggil warga, lalu korban dibawa ke rumah kerabatnya karena merupakan orang setempat.Selanjutnya dari pihak keluarga menolak untuk dilakukan permintaan visum,”pungkas Dading.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment