Taman Waskita Semakin Percantik Lanud Sjamsudin Noor

Danlanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago pada peresmian Taman Wira Waskita di kawasan lanud, Selasa (22/02/2022).(Foto:Dispen Lanud SAM).

Banjarbaru, BARITO – Kawasan Lanud Sjamsudin Noor (SAM) kini semakin indah dan asri dengan keberadaan Taman Wira Waskita.

Taman yang terletak di pinggir jalan protokol Mako Lanud SAM itu juga menambah taman yang sudah ada sebelumnya yang ada di kawasan lanud.

Komandan Lanud (Danlanud) Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mewujudkan pembangunan Taman Wira Waskita hingga menjadi tempat yang bermanfaat bagi lingkungannya.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dansatpom Lanud SAM Mayor Pom Maryatno SH beserta seluruh anggotanya yang telah berhasil membangun sebuah taman, yang dikerjakan ditengah-tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai penegak disiplin dan ketertiban di Lanud SAM,”ujar danlanud dalam sambutannya pada peresmian Taman Wira Waskita, Selasa (22/02/2022).

Hadir pada acara itu, para kepala dinas, dansatpom, para lerwira dan segenap anggota Satpomau Lanud Sjamsudin Noor.

Peresmian Taman Wira Waskita Lanud Sjamsudin Noor tersebut secara simbolis ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago.

Kegiatan peresmian berlangsung aman dan tertib serta tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Penulis: Cynthia

Related posts

Caleg Nasdem Terpilih, H Kartoyo Siap Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

DPRD Kalsel Komitmen Hadirkan Pilkada Demokratis dan Berkualitas

Karlie Hanafi : Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Amanah Undang-undang