Siswa SMAN 2 Banjarmasin Dapatkan Edukasi Safety Riding dari Trio Motor

by adm
0 comment 2 minutes read
Siswa SMAN 2 Banjarmasin Mendapatkan Edukasi Safety Riding (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Kampanye #Cari_Aman masih terus berjalan. Kali ini Trio Motor mampir dan memberikan Edukasi Safety Riding untuk para siswa (i) SMAN 2 Banjarmasin.

Main Dealer Resmi Honda Kalselteng ini, memiliki kewajiban terus membekali para generasi muda dengan wawasan tentang keselamatan berkendara.

Baca Juga: Miliki Rumah dengan PPR Sejahtera iB Ar-Rahman dari Bank Kalsel Syariah

Mewakili Trio Motor, Yoga Prabowo sebagai pemateri sekaligus PIC Safety Riding. Yoga memberikan materi berupa cara aman berkendara, bagaimana menghadapi situasi kemacetan, bagaimana menghadapi pengendara ugal-ugalan, situasi lingkungan serta kondisi jalan agar terhindar dari kecelakaan, serta bagaimana cuaca juga dapat mempengaruhi keselamatan berkendara.

Yoga mengemas pemaparan materi dengan santai dan seru namun tetap berisikan informasi berharga untuk siswa dan siswi pengguna sepeda motor, bahkan edukasi ini juga disampaikan untuk mereka yang berperan sebagai penumpang Ketika berkendara.

Baca Juga: Miliki Rumah dengan PPR Sejahtera iB Ar-Rahman dari Bank Kalsel Syariah

Puluhan siswa terlihat antusias mengikuti pemaparan materi yang dibawakan Yoga. Mereka terlihat menjawab pertanyaan ringan yang dilontarkan Yoga.

Anis, Peserta Edukasi Safety Riding mengaku, ternyata seru sekali Edukasi Safety Riding yang diberikan Trio Motor. “Kami menyimak satu persatu materi yang dipaparkan. Trio Motor menyiapkan kuis-kuis untuk mengukur pengetahuan yang kami dapatkan hari ini,” jelas Anis.

Baca Juga: Miliki Rumah dengan PPR Sejahtera iB Ar-Rahman dari Bank Kalsel Syariah

Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, Yoga berharap, semoga materi cari_aman berkendara bermanfaat bagi adik-adik siswa. “Saya ucapkan terimakasih ke SMAN 2 Banjarmasin yang sudah menyambut kedatangan kami dengan sangat hangat. Semoga ke depannya akan terus terjalin silaturahmi yang lebih erat lagi,” ujar Yoga.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment