oleh

Sepeda Motor Siti Maina Hilang di Halaman Rumah

Banjarmasin, BARITO – Siti Maina (40) dengan wajah sedih mengadu ke Kantor Polsek Banjarmasin Utara, lantaran kehilangan motornya, Kamis (30/11) malam sekitar pukul 02.30 Wita. Motor jenis Honda Vario 150 CC Nomor Polisi DA 6958 ACO, Warna putih merah itu raib di TKP Jalan HKSN Komplek Herlina Perkasa Blok E No 25 RT 17/RW 02 Kelurahan Alalak Selatan Kecamatan Banjarmasin Utara.

Suami dari almarhum Saberiansyah itu baru beberapa bulan melunasi motor dengan nomor Rangka MH1KF1111GK703586. Sedangkan Nomor Mesin KF11E1702654, pembuatan tahun 2016. “Saya sudah melapor ke Polsek Banjarmasin Utara,”singkatnya.

Siti berkata, dirinya berharap bagi siapa saja yang melihat untuk membantu mengamankan atau dibawa ke polsek terdekat. Pedagang warung di Handil Bakti Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola) pun berharap polisi dapat menemukan motor kesayangannya. Karena selain dirinya yang memakai, juga untuk anaknya yang pergi sekolah.

“Memang betul saya kehilangan motor dan halaman rumah tidak ada pagarnya, namun sudah saya kunci stang. Untuk jaga malam di sini tidak ada lagi karena sudah meninggal beberapa tahun tadi. Tapi saya curiga jangan-jangan dulu pernah kehilangan kunci di warung saat menaruh di atas meja, dari kunci yang hilang itu kemungkinan pencuri dengan leluasa bisa mengambil motor saya,” bebernya saat dikonfirmasi.

arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed