Seorang Remaja di Diduga Tenggelam Terseret Sungai Munti Barabai

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read
BPBD dan Relawan Sedang mencari Korban yang tenggelam di Barabai Kab HST.

Barabai, BARITOPOST.CO.ID – Diduga satu remaja tenggelam di sungai munti, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST),Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (2/2/2024).

Korban yang bernisial LH (12) yang murapakan salah satu warga Desa Tangkarau, Kelurahan Barabai Timur, Kab HST korban diduga kelelahan pada saat mandi disungai sehingga korban tak muncul lagi dipermukaan sungai.

Julak mengatakan sebelum tenggelam disungai LH sedang asik mandi bersama teman-temanya di Jembatan Bungur

“AH (12) diduga tenggelam di sungai pada jam 17:30 WITA saat mandi disungai munti,” kata Julak 06 murakata alias Muhammad.

Mendapat informasi orang tenggelam Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan bersama relawan langsung bergerak mencari korban yang diduga tenggelam di pinggiran sungai munti Barabai.

Baca Juga: Pensiunan PNS Yang Jatuh Miskin Ini Ternyata Rekan Kerja Wawali Arifin Tahun 90

Hingga pada saat ini korban masih belum ditemukan dan seluruh para relawan terus melakukan pencarian korban yang tak kunjung ditemukan di sepanjang sungai munti.
Dilain itu Kepala BPBD HST mengatakan pihaknya masih melakukan pencarian kepada korban dan hanya mendapatkan beberapa kronologis kejadian

“Menurut saksi atau teman si Korban, korban melompat kesungai dari samping jembatan Muntiraya di RT 18, dan korban sempat muncul kepermukaan namun derasnya air sungai, membuat korban kewalahan dan tak muncul lagi dipermukaan,” Jelas Pandy
Pandy juga mengatakan korban terakhir terlihat muncul dipermukaan sekitar 20 meter dari jembatan.

Penulis: Yufanata Tuapatinaya
Editor: Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment