Seorang Pria Terjun ke Sungai dari Jembatan RK Ilir Banjarmasin, Pengendara Geger

KORBAN SELAMAT-Diduga pasca menceburkan diri di sungai Martapura di bawah jembatan RK Ilir, JL berhasil diselamatkan warga hingga dibawa ke IGD RSUD Ulin, Kamis (6/4/2023) sore.

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Para pengendara yang melintas di jembatan RK Ilir Banjarmasin, digegerkan dengan seorang pria yang terjun bebas ke bawah jembatan tersebut, Kamis (6/4/2023) sore. Beruntung korban dapat diselamatkan oleh warga sekitar dan belakangan diketahui laki-laki itu berinisial JL (23).

Sementara dari informasi warga lainnya yang melakukan rekaman video beberapa detik tersebut menyebutkan, diduga pria itu tak waras hingga tidak kontrol diri berbuat nekat tersebut. Sedangkan informasi netizen lainnya di media sosial (medsos) diduga JL ini memang sering mengkonsumsi LemFox.

Baca Juga: Polda Kalsel Gelar Gaktiblin Anggota Polresta Banjarmasin 

Selanjutnya usai korban diselamatkan warga, pihak relawan langsung merapat ke lokasi kejadian guna memberikan pertolongan. Kemudian setelah identitasnya dikenal, ayahnya datang dan minta dibawa ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

“Korban diduga melakukan percobaan bunuh diri, infonya orang itu tidak waras menceburkan diri di bawah Jembatan RK Ilir,”tuding perekam video tersebut. Sementara netizen medsos menambahkan, benarkah ini si JL yang sering mengkonsumsi koplo. Dia warga Teluk Tira. Banjarmasin Barat.

Warga Pekauman bernama Samiji (50) mengatakan, sebenarnya kejadian itu dari perkelahian JL dengan FD warga Pekauman. “Jadi bukan percobaan bunuh diri, melainkan diduga JL diceburkan oleh FD ke bawah jembatan,”pungkasnya.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Kapolresta Banjarmasin Terima Penghargaan Prestasi Zona Hijau dengan Nilai 89,25

Amukan Api Hanguskan Bagian Dapur Rumah Warga di Barabai

Aipda Bekti Beri Edukasi Bahaya Kenakalan Remaja