Seorang Kakek Warga Pasar Sepeda Niaga Timur Banjarmasin Ditemukan Meninggal karena Sakit

by baritopost.co.id
0 comment 2 minutes read
MENINGGAL DUNIA - Kakek bernama Suryadi (76) ini ditemukan meninggal diduga karena sakit di rumahnya Jalan Niaga Timur Pasar Sepeda Kelurahan Kertak Baru Ilir Kecamatan Banjarmasin Tengah, hingga dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin, Selasa (28/5/2024) malam. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Warga Jalan Niaga Timur Pasar Sepeda RT 12 RW 02 Kelurahan Kertak Baru Ilir Kecamatan Banjarmasin Tengah digegerkan dengan temuan jenazah bernama Suryadi (76) yang meninggal, Selasa (28/5/2024) sore sekitar pukul 17.00 Wita.

Kakek tersebut ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan celana, dan diduga yang bersangkutan sedang sakit. Di kamar itu juga ditemukan obat flu dan batuk dua botol jenis Intunal.

Menurut keterangan tetangga korban bernama Rumasiah (60), awalnya ia bermaksud ingin memberikan makanan kepada kakek tersebut. Karena lelaki itu dalam kondisi sakit dan tinggal seorang diri di rumahnya.

Baca Juga: Kajari Banjarmasin Buka Sosialisasi Penguasaan Bidang Fisik Tanah pada Lurah dan Camat

Kemudian Rumasiah mencoba mengetuk rumah korban beberapa kali namun tidak merespon, lalu nenek itu mendorong pintu rumah dan mendapati Suryadi
dalam keadaan terbaring dalam kondisi tidak menggunakan celana.

Saksi mencoba membangunkan tetangganya itu namun tidak bergerak, melihat hal tersebut ia kemudian memberitahu kepada warga lainnya bernama Henny Widayanti (45) dan Bahrudin (40) yang pada saat itu sedang berada di sekitaran TKP.

Kemudian mereka mencoba melakukan pengecekan terhadap korban dan ternyata korban telah meninggal dunia dan kondisi kaku,. Selanjutnya kakek itu dibawa ke Kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum luar.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Eka Saprianto melalui Kanit Reskrim Iptu Hendra Agustian Ginting, Rabu (29/5/2024) mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya bekas luka akibat benda tajam atau tumpul pada tubuh korban.

“Di TKP ditemukan ada beberapa obat dan berdasarkan keterangan saksi sebelum meninggal kakek itu memang sering sakit batuk dan demam. Dengan temuan barbuk
dua botol obat Intunal,” pungkas Hendra.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment