Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Bank Kalsel mampu meningkatkan kualitas layanan prima yang mencerminkan komitmen kuat terhadap kepuasan nasabah dan transformasi digital yang berkelanjutan selama lima tahun terakhir dari 2020 hingga 2025.
Baca Juga: Gandeng MMI London, Al Mazaya Wisuda dan Luluskan Siswa Berprestasi
Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh insan Bank Kalsel.
“Alhamdulillah, kami bersyukur atas capaian Bank Kalsel yang secara konsisten menunjukkan tren positif dalam kualitas pelayanan selama lima tahun terakhir,” kata Fachrudin.
Seiring berjalan waktu, Fachrudin menuturkan kualitas pelayanan prima `Bank Kalsel terus meningkat secara signifikan hingga 2025 ,Bank Kalsel berhasil meraih skor sebesar 83,85 persen.
Baca Juga: Gandeng MMI London, Al Mazaya Wisuda dan Luluskan Siswa Berprestasi
Ia menambahkan penghargaan yang diterima tidak hanya menjadi simbol keberhasilan, tetapi juga representasi dari upaya berkelanjutan untuk menjawab kebutuhan nasabah pada era digital.
“Kami menyadari bahwa keberhasilan ini bukan sekadar soal peringkat di tingkat nasional, tetapi merupakan bukti nyata dari komitmen Bank Kalsel dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan berkelanjutan bagi masyarakat,” ucapnya.
Baca Juga: Gandeng MMI London, Al Mazaya Wisuda dan Luluskan Siswa Berprestasi
Menurutnya, Bank Kalsel terus bertransformasi dengan memperkuat berbagai kanal layanan digital seperti Mobile Banking, Call Center serta media sosial yang interaktif dan responsive. “Sebagai upaya menjaga kepercayaan yang telah diberikan nasabah,” imbuhnya.