Sekelompok Remaja Diduga Saling Serang di Pengambangan Banjarmasin, masih Diselidiki Polisi

SALING SERANG - Cuplikan video dugaan sekelompok remaja diduga saling serang di kawasan Pengambangan Banjarmasin Timur, Minggu (21/1/2024) dinihari. (foto :ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Sebuah video beredar terkait sekelompok remaja diduga terlibat saling serang di Jalan Pangeran Hidayatullah Kelurahan Pengambangan, Banjarmasin Timur, Minggu (21/1/2024) dinihari.

Video berdurasi 24 detik itu, terlihat sekelompok remaja menggunakan sepeda motor datang sambil memegang senjata tajam (sajam).
Kemudian, datang sekelompok pemuda berlarian dengan menggunakan balok kayu yang ingin menyerang para pemotor tersebut.

Baca Juga: RBS Banjarbaru Lolos Semifinal, Sepakbola Legend Amatir Cup U-40 2024

Melihat hal itu, sekelompok pejalan kaki membawa balok kayu dan melemparkannya, para pemotor pun langsung kabur.

Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur, Ipda Partogi Hutahea mengatakan pihaknya masih dalam tahap pemeriksaan. “Masih dalam pemeriksaan terkait penyerangan tersebut,”singkatnya, Senin (22/1/2024) siang.

Dia pun mengatakan belum ada laporan baik dari warga sekitar, maupun pihak lain terkait kejadian tersebut. “Tidak ada laporan masuk, karena dalam kejadian tidak ada korban,”ungkap Kanit.

Meski demikian, pihaknya tetap memeriksa siapa saja yang terlibat dalam video tersebut. Mengingat, beberapa waktu lalu Banjarmasin sempat dihebohkan dengan isu gengster.

Hal ini lah yang membuat pihak kepolisian berupaya melakukan pencegahan terjadinya kejadian serupa. Bahkan, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martusumito telah melakukan berbagai upaya guna menciptakan kondisi yang nyaman dan aman di Banjarmasin.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Penumpang Klotok yang Tenggelam di Sungai Alalak Batola Ditemukan Dekat Jembatan Handil Bakti

Berikan Pelayan Terbaik, Polres HST Terima Penghargaan Zona Hijau dari Polda Kalsel

Warga Mantuil yang Pelihara Buaya Serahkan Peliharaannya ke Polisi dan BKSDA Kalsel, Namun ….