Segera Beli Mobil di Program Salam dan Daihatsu Idul Fitri 2023

Penjualan Sigra dan Ayla di Kalsel Sangat Bagus

by adm barito post
0 comment 2 minutes read
Produk Terbaru All New Ayla di Astra Daihastu Banjarmasin Jalan A Yani Km 7 Kalimantan Selatan (Kalsel)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Bulan Ramadan dan menyambut datangnya Idul Fitri 1444 Hijriah, Astra Daihatsu Banjarmasin mengeluarkan program menarik untuk pelanggan setianya.

“Seperti program Daifit (Daihatsu Idul Fitri) 2023, dimana setiap konsumen yang beli mobil di Astra Daihatsu sampai dengan tanggal 30 April ini akan diikutsertakan dalam paket undian umrah,” ujar Purnama YP, Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin didampingi Sophian, SPV DSO Astra Daihatsu Banjarmasin, Kamis (6/4/2023).

Kemudian, sebut Purnama, di April ini Astra Daihatsu Banjarmasin juga mengetengahkan program SALAM (Sabtu Kumpul Bersama) Astra Daihatsu yang sudah dimulai sejak 1 April 2023 lalu, dimana dalam program ini ada diskon tambahan bagi konsumen.

BACA JUGA: Sektor Jasa Keuangan Terjaga dan Solid di Tengah Volatilitas Global

“Jadi, setiap ada costumer yang beli mobil akan dapat tambahan diskon hingga sampai Rp 6 juta di luar diskon reguler. Kemudian, ada tambahan subsidi DP sampai Rp 9 juta, jika ada costumer beli mobil mulai 1 sampai 30 April ini,” tuturnya.

Untuk mensosialisasikan program Daifit 2023 dan SALAM tersebut, sambung Purnama, pihaknya juga telah menggelar activity, salah satunya adalah mengadakan pameran Daihatsu Ayla di Duta Mall mulai 1 – 10 April nanti.

“Kami juga akan mengadakan buka puasa bersama dengan para costumer pada hari Sabtu, 8 April di Showroom Astra Daihatsu Banjarmasin di Jalan A. Yani Km 7,4,” tambahnya.

Purnama juga berpesan ke seluruh costumer yang ingin memiliki mobil Daihatsu untuk segera membeli di saat program masih berlangsung agar mendapatkan lebih banyak keuntungan.

BACA JUGA: Bank Kalsel Optimis Capai Modal Inti Minimum Sesuai Ketentuan Regulator

“Harapannya nanti, sebelum lebaran costumer Sahabat Daihatsu juga sudah bisa menggunakan mobil baru Daihatsu dari kami,” imbuhnya.

Purnama juga menyampaikan, di bulan April 2023 ini pihaknya juga melaunching All New Astra Daihatsu Ayla di Kalsel, menggantikan Astra Daihatsu Ayla sebelumnya.

Menurutnya, All New Astra Daihatsu Ayla memiliki banyak fitur yang berbeda dari pendahulunya, terutama pada sektor transmisi.

“Jika sebelumnya menggunakan transmisi automatic sekarang hadir dengan CVT dan manual. Harganya berkisar mulai Rp 160 jutaan,” bebernya.

BACA JUGA: Koperasi Harum Manis Bersatu Gelar Rapat Anggota Tahunan

Dari sisi penjualan, kata Purnama, animo masyarakat Kalsel cukup tinggi terhadap Ayla dan Sigra. Selain harganya terjangkau, kualitas sudah pasti juga bisa diandalkan.

“Pada bulan Maret 2023, di Kalsel penjualan mobil Daihatsu mencapai 520 unit, dimana Sigra merupakan type yang paling laku. Astra bisa menjual Sigra sekitar 200 unit, baik Astra Daihatsu Banjarmasin, Astra Daihatsu Tanah Laut dan Astra Daihatsu Banjarbaru,” imbuhnya.

Editor : Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Baca Artikel Lainnya

Leave a Comment