Sebelum Tewas Terjatuh di Jalan Pramuka, Pengendara PCX Diduga senggol Pikap

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read

Banjarmasin, BARITO – Kecelakaan (Laka) maut lalulintas yang terjadi di Jalan Pramuka Kelurahan Pemurus Luar Kecamatan Banjarmasin Timur, sudah menemukan titik terang, Jumat (23/9/2022). Pengendara roda dua Honda PCX itu meninggal di lokasi kejadian beberapa waktu lalu, diduga karena kelalaian korban bernama Yazid Ilhami.

Sementara sopir mobil diduga sempat kabur, ternyata pengemudi mobil jenis box dan pikap, akhirnya mendatangi Satlantas Polresta Banjarmasin sorenya. Polisi juga memintai keterangan beberapa saksi dan kuat dugaan pengendara mengalami kecelakaan karena menyenggol mobil pikap.

Hal itu Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol M Noor Chaidir, melalui Kanit Laka Ipda Suparwoto kepada wartawan siang tadi. Dia mengatakan, dua pengemudi mobil jenis box dan pikap yang sebelumnya sempat kabur, akhirnya mendatangi Mapolresta.

Ia menjelaskan, pengemudi mobil jenis box berinisial J (31) warga Kelayan Barat Kecamatan Banjarmasin Selatan. Sedangkan sopir mobil jenis pikap berinisial A (44), warga Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.

Ipda Suparwoto mengatakan, saat korban ingin mendahului mobil dari kanan menuju tempat kerja, pengendara menyenggol mobil pikap dan terjatuh ke kiri hingga korban meninggal di lokasi kejadian.

“Jadi untuk sementara kuat dugaan pengendara itu tersenggol pikap akibat kelalaiannya sendiri. Hal itu sesuai keterangan sopir box,”bebernya.

Hingga saat ini pihaknya juga sudah meminta beberapa saksi mata, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara barang bukti kendaraan roda dua milik korban telah diamankan di Mapolresta Banjarmasin.

Penulis: Arsuma
Editor: Mercurius

You may also like

Leave a Comment