Satu Kompetisi 6 Gelar Jawara Sekaligus

by baritopost.co.id
0 comment 1 minutes read

Ajang kompetisi bergengsi Pemilihan Pangeran dan Putri Sasirangan se-Kalimantan 2022 yang digelar RR Management, Sabtu (1/10) lalu di Royal Jelita Hotel, dikejutkan dengan munculnya sosok dara cantik yang nampak paling dominan dalam ajang yang sudah digelar sejak era 90-an ini. Ya, sosok ini adalah Natasya Nur Azalia Putri.

Gadis cantik yang akrab disapa Naya ini, di hadapan para juri dari Jakarta Nampak tampil mendominasi gelar jawara dalam ajang tersebut, tak tanggung-tanggung sebanyak 6 titel juara perorangan disabetnya mulai dari The Best Catwalk, The Best Modelling, The Best Fotogenic, The Best Catwalk, Juara 1 Kategori D, dan menetapkan dirinya pada posisi puncak yakni Juara Umum Pemilihan Pangeran dan Putri Sasirangan 2022. “Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, ulun bisa mendapat 6 gelar juara sekaligus. Sekali lagi Alhamdulillah, dan terima kasih tak terhingga untuk para mentor saya di Egy Gallery Agency,” ungkap gadis kelahiran Banjarmasin 10 Oktober 2005 ini.

Naya yang kini tercatat sebagai pelajar di SMAN 2 Banjarmasin ini, memang menekuni bakat di dunia modeling dan tari sejak masih usia balita. “Selain kegiatan di sekolah, waktu senggang saya diisi dua kegiatan yang sesuai bakat saya itu.  Dengan dukungan orang tua dan keluarga, saya makin focus dan intens di dunia model dan seni ini. Target lainnya, tentunya akan saya tingkatkan lagi dengan terus ikut berlaga di tingkat lokal dan nasional,” harap pecinta travelling ini.

Ajang ini sendiri digelar RR Management adalah untuk meningkatkan lagi citra kain sasirangan di kalangan millennial, agar ada keseimbangan tentang kebudayaan khas local Kalsel di antara pesatnya kemajuan era digital dan maraknya pengaruh budaya barat.aha

 

 

You may also like

Leave a Comment