Ratusan Petugas Gabungan akan Back up Jalan Sehat HUT Golkar ke-58

by baritopost.co.id
1 comment 2 minutes read

Banjarmasin. BARITOPOST.CO.ID – Tinggal beberapa hari lagi, acara jalan sehat HUT ke 58 Partai Golkar yang akan dilaksanakan serentak 16 Oktober 2022 seluruh Indonesia digelar.

Berbagai persiapan dimatangkan panitia DPD Partai Golkar Kalsel, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati peserta.

Untuk pengamanan dikatakan Ketua Koordinator Pengamanan Jalan H.M Uskiansyah, pihaknya akan diback up ratusan petugas gabungan.

Petugas akan mengamankan 16 titik yang akan dilewati peserta.

“Ada sekitar ratusan petugas yang terdiri dari Satgas AMPG Partai Golkar Kota Banjarmasin dan Kalsel, ditambah Anggota Soksi Banjarmasin serta aparat dari Polres dan Dinas Perhubungan,” ujarnya ditemui disela pendaftaran peserta jalan sehat di Kantor DPD Partai Golkar, Senin (10/10).

Rute yang ditempuh sekitar 4,5 kilometer, dimulai dari Kantor DPD Kantor Golkar Jalan Lambung Mangkurat terus menuju arah Jembatan Merdeka.
Selanjutnya Jalan Piere Tendean, Jembatan Pasar Lama, Perintis Kemerdekaan, S Parman menuju Mahligai (Tugu KB).

Baca Juga:
Telkomsel Siagakan Jaringan, Dukung Kelancaran MTQ Nasional ke-29 Tahun 2022 di Kalsel
Warga KBI Tak Sabar Ingin Miliki Jamban Sehat

Kemudian lanjut ke Jalan Soetoyo S belok ke arah Kamboja, Tugu Ikan, simpang empat Hotel Arum, dan kembali lagi ke Kantor DPD Partai Golkar.

“Untuk rute sudah kita lakukan evaluasi lapangan, dan bisa saya katakan sudah siap. Kita juga sudah berkoordinasi dengan Polres Banjarmasin dengan meminta bantuan sebanyak 50 personil,” kata mantan Kepala BNN Kota Banjarmasin ini.

Karena jalan sehat dipastikan diikuti 4000 peserta lebih, maka mantan Kapolsek Banjarmasin Barat, Banjarmasin Tengah dan Banjarmasin Timur ini menghimbau agar semua yang ikut bisa menjaga ketertiban diri masing-masing demi tercapainya keamanan selama acara.

Acara jalan sehat dalam rangkaian HUT Golkar ke 58, sekaligus mensosialisasikan Partai Golkar kepada masyarakat umum bahwa Partai Golkar siap berkompetisi di Pemilu 2024 nanti.

Acara di mulai start pada pukul 06.30 WITA sampai titik finis sekitar pukul 10.00 wib dilanjutkan pembagian hadiah.

Hadiah pasti yang paling dinanti oleh peserta ujar laki-laki menghobby bersepeda ini, sebab panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik.
Ada hadiah utama umroh untuk 5 orang, sepeda motor, sepeda listrik, sepeda, barang elektronik, serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Penulis: Filarianti
Editor : Mercurius

You may also like

1 comment

Ramaikan HUT Golkar ke 58, SBNI turunkan 400 Anggotanya - Barito Post 11 Oktober 2022 - 18:17

[…] Juga: – Ratusan Petugas Gabungan akan Back up Jalan Sehat HUT Golkar ke 58 – Warung Gratis di Masjid Jami Banjarmasin Sukseskan MTQ Nasional […]

Reply

Leave a Comment